Sukses

Sinopsis Drakor High Society Tayang Mulai Hari Ini di TV, Gadis Kaya Pura-pura Miskin Demi Raih Cinta Sejati

Drakor High Society tayang mulai hari ini di NET TV, Kamis 7 Juli 2022 pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea High Society tayang di slot Drakor Platinum saluran NET TV mulai hari, Kamis 7 Juli 2022. Serial ini menggantikan 18 Again yang telah habis masa tayangnya. Berikut sinopsis High Society yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (07/07/2022).

High Society merupakan drakor yang tayang di kanal SBS Korea pada periode 8 Juni 2015 hingga 28 Juli 2015. Serial yang mengusung romansa berbalut konflik keluarga ini terdiri dari 16 episode. Serial ini memasang Uee, Sung Joon, Park Hyung Sik, dan Lim Ji Yeon di jajaran pemeran utama.

High Society membuahkan penghargaan bagi Lim Ji Yeon sebagai aktris pendatang baru terbaik di ajang Korea Drama Awards 2015, SBS Drama Awards 2015, dan APAN Star Awards 2015. Park Hyung Sik juga meraih gelar sebagai aktor pendatang baru terbaik di ajang SBS Drama Awards 2015.

Kisah cinta beda strata sosial menjadi suguhan utama High Society. Drakor ini juga telah dibuat remake oleh rumah produksi Turki, berjudul Yuksek Sosyete. Seperti apa jalan cerita High Society? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler alias bocoran akhir cerita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gadis Kaya

Jang Yoon Ha adalah anak bungsu dari keluarga pengusaha yang sangat kaya. Namun kondisi di keluarganya jauh dari harmonis. Sang ibu begitu membencinya. Jang Yoon Ha telah dijodohkan dengan pengusaha tajir, Yoo Chang Soo. Namun Yoon Ha enggan. Ia malah menyamar jadi orang biasa dan bekerja sebagai salesgirl di sebuah pasar swalayan.

Di supermarket, Yoon Ha berteman dengan Ji Yi, seorang gadis dari keluarga biasa yang ingin menikah dengan pria kaya. Ji Yi menyimpan rasa tertarik pada Joon Gi, yang juga bermimpi bisa memperistri gadis kaya.

3 dari 5 halaman

Jadian

Singkat cerita, Yoon Ha jadian dengan Joon Gi sedangkan Ji Yi dan Chang Soo mulai pacaran. Sebuah tragedi melanda keluarga Yoon Ha. Kakak laki-laki Yoon Ha meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Terpukul, ibunda Yoon Ha memilih minuman beralkohol untuk melupakan duka sembari terus menyalahkan Yoon Ha. Yoon Ha makin sedih saat mengetahui bahwa Joon Gi sejak awal mengenali dirinya adalah putri orang kaya.

Tak mau larut dalam kesedihan, Yoon Ha memilih bergabung untuk mengelola perusahaan. Sementara itu, hubungan Ji Yi dan Chang Soo juga goyah lantaran ibunda Chang Soo tidak memberikan restu, bahkan berusaha membuat mereka putus.

 

4 dari 5 halaman

Akhir

Seiring waktu, Yoon Ha makin sukses membuat perusahaan untung besar dan naik jabatan. Yoon Ha juga menemukan dokumen di kantor kakak laki-lakinya, yang mengungkap bahwa kakak perempuannya berbuat curang terkait bahan baku perusahaan kosmetik. Belakangan terungkap bahwa kakak laki-laki Yoon Ha masih hidup.

Di sisi lain, Joon Gi menyadari perasaannya pada Yoon Ha tulus dan bukan semata karena materi. Ia berusaha mendapat maaf dan kembali pada Yoon Ha. Sementara ibunda Chang Soo sedih melihat putranya mabuk-mabukan pasca-putus, dan akhirnya memberikan restu pada Chang Soo untuk menikahi Ji Yi.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.