Lucinta Luna Kembali Menjalani Operasi, Bibirnya Penuh Jahitan dan Leher Diperban

Oleh Meiristica Nurul pada 07 Jul 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 10:30 WIB
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Perbesar
Lucinta Luna akhirnya memutuskan untuk menghilangkan kodam di pita suaranya hingga nanti suaranya tak lagi seperti laki-laki. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna sepertinya belum puas dengan operasi yang dijalaninya beberapa waktu lalu. Keinginan soal wajah yang menyerupai Lisa Blackpink sudah terwujud namun ada hal lain yang mengganggunya.

Artis yang juga dikenal sebagai Muhammad Fattah ini merasa terganggu dengan suaranya. Untuk itu ia kembali menjalani operasi.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (6/7/2022), tampak Lucinta Luna memperlihatkan bagian kepala hingga leher tertutup perban. Begitu juga dengan hidung.

Belum lagi jahitan di bibirnya. Bila diperhatikan, jahitan itu membentuk bibir yang lebih tipis. Dari hasil itu terlihat masih banyak darah yang keluar mengenai perban tersebut. Demi kenyamanan, foto tersebut kami tampilkan dalam versi hitam-putih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pemotongan Leher

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Perbesar
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Dalam keterangan, Lucinta Luna membeberkan operasi apa yang tengah dijalaninya. Ia juga ingin mengubah namanya tak lagi menjadi ratu keabadian.

"Selamat tinggal Ratu Keabadian…selamat tinggal Khodam…selamat datang RATU 9 NYAWA❤️....yang pada nanya Ratu habis operasi apa ? pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud 🤕🤒," tulisnya.

 


Sulit Menelan

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Perbesar
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Pada unggahan terbaru, Kamis (7/7/2022), Lucinta Luna memposting sebuah video yang memperlihatkan bagian atas diperban dan banyak darah yang keluar. Ia juga menjelaskan akibat jalani operasi tersebut.

"Ratu kuattt Ratu kuattt Ratu 9nyawa … semenjak pasca op pemotongan leher inih rada sulit utk menelan makanan 😭," lanjutnya.

 


Suara Merdu

Lucinta Luna Berguru Menari ke Inul Daratista
Perbesar
7 Potret Lucinta Luna Berguru Menari ke Inul Daratista, Parodikan Badarawuhi (Sumber: Instagram/lucintaluna_manjalita)

Rupanya, operasi yang dilakukan Lucinta Luna kali ini agar suaranya terdengar merdu tanpa adanya gangguan.

"Yukk bisa yukk sedikit2 suapin aku makan biar cepet pulih dan bisa bicara merdu lagi tanpa Khodam membandel 😭🥹," ia mengakhiri.

Infografis Beli Pertalite dan Solar Bakal Pakai MyPertamina
Perbesar
Infografis Beli Pertalite dan Solar Bakal Pakai MyPertamina (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya