Sukses

5 Potret Artis Remaja Wisuda Sekolah Bersamaan, Ada Bintang Pengabdi Setan hingga Sandrinna Michelle Tampil Anggun Pakai Kebaya

Sandrinna Michelle dan sejumlah bintang remaja merayakan kelulusan setara SMP secara bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bintang remaja merayakan kelulusan setara SMP secara bersamaan. Terlihat sosok Sandrinna Michelle, Alifa Lubis, hingga bintang Pengabdi Setan Nasar Anuz dan beberapa nama lain hadir dalam acara wisuda. Mereka tampil formal sekaligus menawan.

Kesibukan sebagai artis tak memungkinkan para bintang muda untuk belajar di sekolah konvensional seperti remaja kebanyakan. Rupanya, sejumlah artis ini mendaftar dalam sebuah PKBM atau Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat yang sama, untuk mendapatkan ijazah formal.

PKBM berada di bawah pengawasan dan bimbingan dari Dinas Pendidikan Nasional, salah satu kegiatannya adalah menyelenggarakan pendidikan keseteraan seperti Paket A (SD), Paket B (SMP) hingga Paket C (SMA). PKBM tempat para artis muda belajar ini berpusat di Jakarta, dan cukup populer. 

Sejumlah artis remaja yang hadir dalam wisuda terlihat foto bersama. Ekspresi bahagia sekaligus lega seolah terpancar dari wajah mereka. Di tengah sibuknya jadwal syuting, mereka tetap serius dalam pendidikan. Berikut 5 potretnya dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Kamis (7/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dari Jendela SMP

Artis Sandrinna Michelle tampil menawan dalam balutan kebaya tradisional warna merah muda, dipadu dengan kain batik. Salah satu rekan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP, yakni Gema Vyandra Avanta, juga belajar di PKBM yang sama. Keduanya pun pose bareng.

3 dari 7 halaman

Alifa Lubis

Tahun 2013, nama Alifa Lubis ramai diperbincangkan lantaran sering menirukan gaya Syahrini ketika ikut kompetisi Little Miss Indonesia. Tak terasa Alifa kini beranjak remaja. Bintang sinetron Kuraih Bintang 2 ini tampak pose bareng tiga artis cowok remaja yaitu Gema Vyandra, Nasar Anuz dan Suheil Bisyir.

4 dari 7 halaman

Yasamin Jasem

Gema mengunggah foto bersama Yasamin Jasem. Berbeda dengan Gema dkk, Yasamin tahun ini lulus SMA. Yasamin kerap bermain sinetron sejak masih bocah. Namanya makin dikenal lewat film Keluarga Cemara (2018), berperan sebagai Rindu.

5 dari 7 halaman

Ganteng

Empat cowok keren pose bareng merayakan kelulusan SMP. Selain Nasar Anuz, Suheil Bisyir dan Gema Vyandra, tampak pula Collin Angkasa yang pernah bermain sinetron Orang Baru Kaya dan 3 Mata Batin.

6 dari 7 halaman

Kompak

Ganteng dan cantik, tepat menggambarkan penampilan para bintang muda saat hadir di wisuda SMP. Artis laki-laki tampil formal memakai setelan jas. Sedangkan para artis perempuan mengenakan kebaya dan kain batik.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.