Sukses

Angga Wijaya Bakal Kembalikan Barang Pemberian Dewi Perssik Jika Diminta

Angga Wijaya juga tidak meminta harta gono-gini dalam gugatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Angga Wijaya menggugat cerai istrinya, Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan ini dilakukan Angga setelah lima tahun menjalani bahtera rumah tangga. Sejak memutuskan berpisah, Angga Wijaya memilih meninggalkan rumah yang mereka tempati.

Saat meninggalkan rumah, Angga Wijaya tak membawa semua barang-barang pribadinya. Masih ada barang miliknya yang ditinggalkan di rumah yang kini ditempati Dewi Perssik.

"Sepatu, jaket, jam tangan," ujar Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Kenangan

Angga Wijaya mengakui, ada pula barang-barang pemberian wanita yang akrab disapa Depe itu yang masih disimpannya. Namun, bila Dewi Perssik memintanya, dirinya siap mengembalikannya.

"Oh ada beberapa, ada pemberian beliau saya anggap kenang kenangan, tapi kalo memang minta kembali nggak apa-apa saya kembalikan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Gono Gini

Yang pasti, dalam gugatan cerainya, Angga Wijaya tak memasukan harta gono-gini. Hal tersebut karena dia mengatakan semua itu milik Dewi Perssik dan tak mau mengambil sepeser pun.

"Kalau harta bisa dicari. Aku juga bukan orang pengangguran, aku bisa kerja. Semua yang didapat kemarin sekarang punya mbak Dewi biarlah punya Mbak Dewi," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Matre

Selama menikah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya hanya menjadi manajer istrinya tersebut. Dalam kesempatan yang berbeda, Dewi Perssik membantah keretakan rumah tangganya akibat finansial Angga Wijaya.

"Sejak kapan sejarahnya Dewi Perssik matre? Bukan masalah finansial saya lihat Aa (Angga Wijaya) dari dulu bukan masalah itu. Kan, saya bilang saya kalau masalah finansial bukan Aa yang saya nikahi," kata Dewi Perssik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.