Aldi Taher Beli Sapi Rp 45 Juta untuk Kurban Idul Adha, Berharap Jadi Bekah untuk Keluarga Tercinta

Oleh Wayan Diananto pada 06 Jul 2022, 20:20 WIB
Diperbarui 06 Jul 2022, 20:21 WIB
Aldi Taher berkurban. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Aldi Taher)
Perbesar
Aldi Taher berkurban. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Aldi Taher)

Liputan6.com, Jakarta Idul Adha 2022 tinggal hitungan hari. Masyarakat Indonesia merayakannya pada 10 Juli 2022, merujuk hasil sidang Isbat yang digelar Pemerintah minggu lalu. Aldi Taher salah satu yang antusias menyambut Idul Adha.

Mantan suami Dewi Perssik ini telah membeli seekor sapi seharga 45 juta rupiah. Momen beli hewan kurban diumumkan Aldi Taher lewat akun Instagram terverifikasinya, Selasa (5/7/2022).

Alhamdulillah jadi bintang iklan (kerja) promoin lapak kambing (mc) @basaef_farm ke surabaya hari ini dibayar 45 juta. Alhamdulillah rejeki. Uangnya langsung saya belikan sapi di Basaef Farm,” cuitnya.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Rabu (6/7/2022), bintang film Kemasukan Setan dan Bisikan Setan tak henti mengucap syukur bisa berkurban tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sapi Rp 45 Juta

Unggahan Aldi Taher. (Foto: Dok. Instagram @alditaher.official)
Perbesar
Unggahan Aldi Taher. (Foto: Dok. Instagram @alditaher.official)

“Ya, seperti yang saya sampaikan di medsos, saya beli sapi 45 juta rupiah. Alhamdulillah ini hasil jadi MC dan nyanyi. Ini saya beli di Base Farm Surabaya,” kata Aldi Taher.

“Bisa berkurban lagi tahun ini bagi saya kesempatan istimewa mengingat saya kan pernah kena kanker. Sempat khawatir soal umur, alhamdulillah Allah izinkan saya jadi penyintas dan berkarya lagi,” akunya.


Sejak Jadi Penyintas

[Bintang] Trio Ubur Ubur
Perbesar
Aldi Taher. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjadi penyintas kanker, bagi Aldi Taher mukjizat Sang Khalik yang selamanya ia syukuri. Sejak itu, sang aktor mendekat kepada Tuhan sembari menggeluti seni yang jadi panggilan jiwanya sejak lama.

Mengembangkan bakat seni baginya bentuk ibadah.

“Sejak jadi penyintas saya makin semangat berjuang mencari rezeki. Alhamdulillah, sebagian dari rezeki bisa saya gunakan untuk berkurban,” Aldi Taher menyambung.


Doa Untuk Iduladha

Aldi Taher. (Foto: Koleksi Pribadi Megi Andika)
Perbesar
Aldi Taher. (Foto: Koleksi Pribadi Megi Andika)

Bintang sinetron Hingga Akhir Waktu dan Jodoh Wasiat Bapak berharap, niat berkurban yang ditindaklanjuti dengan langkah nyata menjadi salah satu sumber berkat bagi keluarga.

“Doa saya pada Hari Raya Iduladha tahun ini, insyaallah kurban ini menjadi berkah dan penyemangat untuk anak istri. Buat ayah dan ibu juga,” Aldi Taher mengakhiri.

Infografis Vaksinasi PMK Hewan Ternak Digencarkan Jelang Idul Adha. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Vaksinasi PMK Hewan Ternak Digencarkan Jelang Idul Adha. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya