Prilly Latuconsina Mengaku Tak Akan Pernah Mau Manja ke Pasangan karena Didikan Mandiri dari Orangtuanya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Jul 2022, 12:20 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 12:20 WIB
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
Perbesar
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina yang dikenal dengan peran-peran manja di sinetron maupun beberapa film, rupanya selama ini dibesarkan dengan cara yang jarang diketahui banyak orang. Ia sudah dilatih mandiri sejak kecil oleh orangtuanya. Alhasil, dalam hubungan asmara pun Prilly punya pandangan berbeda dari wanita kebanyakan.

Dalam satu kesempatan, Prilly Latuconsina mengaku tak akan pernah mau bermanja-manja dengan pasangannya. Prilly yang saat ini sedang tak memiliki pasangan, secara tersirat menegaskan bahwa calon suaminya kelak harus mengerti bahwa sifat mandirinya sudah tak bisa dihilangkan.

Pernyataa Prilly itu sempat disampaikannya dalam sebuah video wawancara yang kini sedang viral dan beredar di media sosial, termasuk akun instagram @lambegosiip diunggah Rabu (6/7/2022). Dalam potongan videonya, Prilly tampak yakin dengan hal yang disampaikannya.

"Dari PDKT gue sudah ngomong, gue itu tipe perempuan yang sendiri banget nih apa-apa. Jadi, jangan sakit hati kalau gue enggak nanyain lo, atau mengerjakan semuanya sendiri," ujar Prilly Latuconsina dalam sebuah potongan video wawancara tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Hasil Didikan Orangtua

FOTO: Potret Prilly Latuconsina dengan Gaya Rambut Kuncir Kuda, Makin Imut
Perbesar
Tata rambut dengan gaya rambut kuncir kuda disertai dengan bandana cantik, penampilan Prilly Latuconsina ini semakin memesona. Tak dipungkiri, gaya rambut kuncir kuda tersebut cocok dengan outfit yang simpel nan anggun dikenakan Prilly Latuconsina. Perpaduan warna dress dan bandana Prilly juga membuat penampilannya tampak selaras. (Liputan6/IG/@prillylatuconsina96)

Melanjutkan pernyataannya, Prilly pun menyebut bahwa sifatnya yang mandiri itu tak lepas dari peran orangtuanya yang sudah mendidiknya seperti itu sejak kecil.

"Gue terbiasa mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Karena dari dulu didiknya kayak gitu sama orang tua," ujar Prilly.

"Enggak enak minta tolong sama orang itu, takut ngerepotin. Sesimpel itu. Dan kalau bisa dikerjakan sendiri, kenapa harus minta tolong? Begitu kan," sambungnya.

 


Tetap Butuh Kasih Sayang

Namun begitu, Prilly juga tak menyangkal bahwa ia tentu sangat membutuhkan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya, termasuk pria yang akan menjadi suaminya kelak.

"It doesn't mean I don't need you or anything (bukan berarti aku enggak butuh kamu)," Prilly meluruskan pernyataannya.

Atas komentarnya tersebut, sejumlah warganet mengemukakan pandangannya. Beberapa ada yang setuju namun tak sedikit yang yakin bahwa kemandirian Prilly akan berkurang setelah menikah, hamil, dan memiliki anak.

[INFOGRAFIS] Pasangan Melegenda di Perfilman Indonesia
Perbesar
Akting pasangan ini menjadi favorit masyarakat, sebagian menjadi pasangan di dunia nyata. Siapa saja mereka?
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya