Sukses

Prilly Latuconsina Mengaku Tak Akan Pernah Mau Manja ke Pasangan karena Didikan Mandiri dari Orangtuanya

Prilly Latuconsina secara tersirat menegaskan bahwa calon suaminya kelak harus mengerti bahwa sifat mandirinya sudah tak bisa dihilangkan.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina yang dikenal dengan peran-peran manja di sinetron maupun beberapa film, rupanya selama ini dibesarkan dengan cara yang jarang diketahui banyak orang. Ia sudah dilatih mandiri sejak kecil oleh orangtuanya. Alhasil, dalam hubungan asmara pun Prilly punya pandangan berbeda dari wanita kebanyakan.

Dalam satu kesempatan, Prilly Latuconsina mengaku tak akan pernah mau bermanja-manja dengan pasangannya. Prilly yang saat ini sedang tak memiliki pasangan, secara tersirat menegaskan bahwa calon suaminya kelak harus mengerti bahwa sifat mandirinya sudah tak bisa dihilangkan.

Pernyataa Prilly itu sempat disampaikannya dalam sebuah video wawancara yang kini sedang viral dan beredar di media sosial, termasuk akun instagram @lambegosiip diunggah Rabu (6/7/2022). Dalam potongan videonya, Prilly tampak yakin dengan hal yang disampaikannya.

"Dari PDKT gue sudah ngomong, gue itu tipe perempuan yang sendiri banget nih apa-apa. Jadi, jangan sakit hati kalau gue enggak nanyain lo, atau mengerjakan semuanya sendiri," ujar Prilly Latuconsina dalam sebuah potongan video wawancara tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Didikan Orangtua

Melanjutkan pernyataannya, Prilly pun menyebut bahwa sifatnya yang mandiri itu tak lepas dari peran orangtuanya yang sudah mendidiknya seperti itu sejak kecil.

"Gue terbiasa mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Karena dari dulu didiknya kayak gitu sama orang tua," ujar Prilly.

"Enggak enak minta tolong sama orang itu, takut ngerepotin. Sesimpel itu. Dan kalau bisa dikerjakan sendiri, kenapa harus minta tolong? Begitu kan," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Butuh Kasih Sayang

Namun begitu, Prilly juga tak menyangkal bahwa ia tentu sangat membutuhkan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya, termasuk pria yang akan menjadi suaminya kelak.

"It doesn't mean I don't need you or anything (bukan berarti aku enggak butuh kamu)," Prilly meluruskan pernyataannya.

Atas komentarnya tersebut, sejumlah warganet mengemukakan pandangannya. Beberapa ada yang setuju namun tak sedikit yang yakin bahwa kemandirian Prilly akan berkurang setelah menikah, hamil, dan memiliki anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.