Sukses

Afgan Pamer Potret Bareng Cewek Misterius, Beredar Undangan Bertuliskan MA yang Disebar Sahabatnya

Beredar sebuah foto tak terduga dari seorang sahabat Afgan di media sosial berupa undangan bak acara pernikahan sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Afgan membuat publik Tanah Air tercengang setelah ia memamerkan sebuah potret dirinya sedang tersenyum sendiri sambil mengenakan jas hitam dengan dasi kupu-kupu alias tuksedo. Tak sampai di situ, ia juga mengunggah potret bersama seorang wanita di akun Instagram @afgan__.

Sayangnya, hingga kabar ini dibuat, sosok wanita tersebut masih misterius. Pasalnya, penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini hanya memperlihatkan bagian tubuh sang wanita sebatas leher. Sehingga kepala maupun wajahnya yang masih ditutupi belum bisa membuat publik menduga-duga.

Seiring dengan unggahan potret sang penyanyi tersebut, beredar juga sebuah foto tak terduga dari seorang sahabat Afgan di media sosial. Foto berupa undangan itu disebarkan oleh penyanyi Sivia melalui Instagram Stories di akun @siviazizah.

Dalam unggahannya, Sivia memamerkan potret serupa sebuah undangan tertanggal 7 Juli 2022 yang dihiasi oleh dua huruf berinisial MA. Ia pun menyolek akun milik Afgan sambil menuliskan, "Ready for your day @afgan__."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Baru

Dugaan Afgan akan segera menikah dalam waktu dekat sebenarnya sudah berembus di masyarakat. Namun dalam unggahan terbarunya pada Selasa (5/7/2022) kemarin, Afgan menyiratkan bahwa ia sedang menyambut hal baru dalam hidupnya.

"Chapter 1. Embracing this new journey. Have i told you that i made the best call? (Bab 1. Merangkul perjalanan baru ini. Sudahkah aku mengatakan kepadamu bahwa aku telah melakukan panggilan terbaik?)" tulis Afgan, melansir keterangan dari tiga unggahan foto berbeda melalui akun Instagram miliknya.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Sahabat Artis Penasaran

Terang saja unggahan-unggahan Afgan tersebut langsung membuat pengikutnya gembira termasuk sahabat sesama artis. Tak sedikit juga yang memberinya dukungan agar lancar di hari H.

"Woohoo! dilancarkan sampe hari h gann! aminnn," tulis Gamaliel.

"Homagaaaa!! Siap hadiir! ❤️," tulis Tara Basro

"Ini dia ni yg ditunggu2! Akhirnyaa ya gann!! Can’t wait🖤🌹," kata Audrey Tapiheru.

"Aww so sweet! Congrats agiu!🥰," tulis @isyanasarasvati.

 

4 dari 4 halaman

Dugaan Warganet

Namun, ada pula warganet yang menduga potret dan kalimat yang disampaikan sang penyanyi adalah bagian dari proyek barunya baik itu single maupun series terbaru.

"Fix series," tulis @asf***.

"Judul album "chapter 1 : new journey". Judul lagu "Best Call". Dah gitu aja biar kaga overthinking dan bs tidur nyenyak 😂😂😂😂," kata @gad***.

"Series/vid clip sih fix ah wkwkskw," tulis @pau***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.