Sukses

Teuku Wisnu Bakal Perkenalkan Malang Sebagai Kota Penghasil Daster

Teuku Wisnu melakukan inovasi dengan berkolaborasi bersama penghasil daster.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu terus berinovasi dalam mengembangkan bisnisnya. Aktor, motivator, yang juga pengusaha ini melakukan kolaborasi bisnis kuliner Malang Strudel dengan Tuneeca, pada Senin, 4 Juli 2022 kemarin. 

Kolaborasi Malang Strudel dengan Tuneeca ini menghasilkan daster premium. Tuneeca salah satu brand lokal Bandung yang bergerak di bidang fashion muslim yang terkenal di Indonesia. Daster premium yang dihasilkan dari kolaborasi ini memiliki bahan dengan kualitas yang bagus, dengan motif-motif cantik khas Tuneeca. 

Tidak hanya itu, varian modelnya pun cukup banyak dari model dress, tunik, lengan pendek dan lengan panjang yang bisa digunakan untuk hijab maupun non hijab.

"Kita menerima setiap inovasi untuk pengembangan ke depan Malang Strudel. Selama itu baik," ujar Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand

Dijelaskan Wisnu, bahwa ini adalah pertama kalinya Malang Strudel berkolaborasi dengan brand fashion untuk produk daster. Teuku wisnu ingin menunjukkan bahwa daster pun bisa menjadi pakaian yang tetap cantik meskipun digunakan di rumah. 

"Dengan kualitas premium, daster premium kolaborasi dengan tuneeca ini dibandrol dari harga Rp 200 ribuan. Tentunya dengan jaminan kualitas yang bagus dan motif yang tidak pasaran. Satu lagi, LIMITED EDITION! karena koleksi kolaborasi tuneeca dan malang strudel ini terbatas," kata suami Shireen Sungkar ini.

3 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Selain itu dengan kolaborasi yang dilakukan, Teuku Wisnu ingin memperkenalkan Malang sebagai kota penghasil daster.

"Kita ingin mengenalkan bahwa kota Malang merupakan kota penghasil daster, banyak sentra-sentra daster di Malang. Lewat Malang Strudel juga ingin ikut membesarkan industri daster Malangan agar bisa juga menjadi oleh-oleh yang bisa dijadikan buah tangan oleh para wisatawan," sambung Wisnu. 

4 dari 4 halaman

Dibeli

Dikatakan Wisnu, untuk sementara ini daster premium Malang Strudel x Tuneeca baru bisa didapatkan di outlet Malang Strudel Karanglo. Bukan tidak mungkin nantinya akan diperluas di outlet-outlet Malang Strudel lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.