Sukses

Ira Wibowo Umumkan Sang Ayah Sembuh dari Covid-19 Usai Terpapar di Usia 93 Tahun

Saat mengetahui sang ayah terpapar Covid-19 di usia 93 tahun, Ira Wibowo dan keluarganya tentu merasa khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Ira Wibowo membawa kabar membahagiakan. Sang ayah yang selama sepekan terakhir dirawat di rumah rumah sakit, telah diizinkan pulang.

Diketahui bahwa ayah Ira Wibowo sakit dan terpapar Covid-19. Kakak kandung Ari Wibowo itu mengatakan bahwa tekanan darah sang ayah begitu rendah.

"Alhamdulillaaaaaaaah 🙏🙏 Berkat kebaikan Tuhan dan doa dari semua, termasuk doa teman2 disini, Papaku akhirnya hari ini boleh pulang dari RS, setelah seminggu lebih dirawat, krn gejala awal tensi yg amat sangat rendah…," tulis Ira Wibowo pada Selasa (5/7/2022).

Saat mengetahui sang ayah terpapar Covid-19 di usia 93 tahun, Ira Wibowo dan keluarganya tentu memiliki kekhawatiran. Untungnya, kemauan sang ayah untuk bisa sembuh begitu tinggi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

"ternyata, stlh mau diopname, baru ketahuan papaku positif covid… Terpapar covid di usia papa yg sdh 93 thn, tentunya membuat kami keluarganya khawatir…tp aku juga tau, Papa itu semangatnya luar biasa..," lanjut Ira Wibowo.

 

3 dari 4 halaman

Selalu Temani lewat Telepon

Lebih lanjut, Ira Wibowo mengatakan bahwa sang ayah selama di rumah sakti tidak boleh ditemani secara langsung. Oleh karenanya, sebisa mungkin Ira Wibowo menemani sang ayah melalui panggilan video.

"dr lokasi shooting, di rumah, saat sblm tidur, bahkan ketika berada di RS pun, kami hanya bisa berkomunikasi via telfon… Tapi hampir setiap kali kami berbincang, papa kelihatan happy dan semangat…liat aja ekspresi senyum, tawa, dan cium jauh nya 🥰🥰🥰," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Dalam unggahannya, Ira Wibowo menunjukkan beberapa foto saat ia melakukan panggilan video bersama dengan sang ayah.

"Dan hari ini, senyumnya merupakan senyum yg plg sumringah…krn papa sdh boleh pulang…😊😍Terimakasih banyak utk dokter2 dan para suster baik hati yg sdh merawat papa di RS Dr Suyoto (RS Veteran) selama ini 🙏 dan juga terimakasih utk teman2 semua yg sdh mendoakan kesembuhan papa 🙏Terimakasih dr lubuk hati yg terdalam," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ira Wibowo merupakan seorang aktris dan presenter yang merupakan kakak dari aktor Ari Wibowo.
    Ira Wibowo merupakan seorang aktris dan presenter yang merupakan kakak dari aktor Ari Wibowo.

    Ira Wibowo

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Ari Wibowo merupakan seorang aktor, model dan penyanyi asal Indonesia
    Ari Wibowo merupakan seorang aktor, model dan penyanyi asal Indonesia

    Ari Wibowo