Sukses

Dyrga Dadali Anggap Cara Kotor yang Memecahkan Kaca Mobil dan Ambil Dokumen Pengacaranya

Dyrga Dadali, diketahui sedang bermasalah dengan Tri Suaka.

Liputan6.com, Jakarta - Dyrga Dadali mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan. Sebuah mobil berwarna hitam milik pengadaranya, Andi Yahya Sedaruddin kaca di bagian bangku tengah hancur.

Personel Dadali band ini menduga ada seseorang yang sengaja memecahkan kaca mobil pengacaranya. Tak hanya memecahkan kaca, dokumen yang ada di mobil tersebut juga hilang.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (6/7/2022), Dyrga Dadali memohon untuk mengembalikan semua dokumen yang sudah diambilnya.

"Bagi anda yang pecahkan Mobil pengacara saya bang @adv.andiyahyasedaTolong segera kembalikan dokumen pentingnya..," tulisnya sebagai keterangan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Kotor

Dyrga Dadali menganggap dengan memecahkan kaca mobil dan mengambil dokumen, merupakan cara tak terpuji untuk menjatuhkannya.

"Cara anda sangat kotor sekalidipastikan 24 jam dari saat ini anda Tertangkap," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Dihubungi

Sementara, sang pengacara ikut mengunggah postingan Dyrga Dadali di Instagram Story miliknya. Ia minta dihubungi bila seseorang melihat dokumen miliknya.

"Tolong yang melihat dokumen saya daerah Serua indah Ciputat Tangerang Selatan dan sekitarnya, atas nama Andi Yahya Sedaruddin dan dok lainnya dapt hub saya terimakasih," tulisnya dengan memberi emotikon tangan menyatu.

 

4 dari 4 halaman

Buntut Perkara dengan Tri Suaka?

Tak sedikit warganet yang mengkaitkan masalah ini dengan Tri Suaka. Seperti diketahui, Dyrga Dadali memiliki masalah dengan pria yang kerap meng-cover lagu milik orang lain.

Tak tanggung-tanggung, Dyrga menuntut Tri Suaka sebesar Rp 2 miliar karena telah meng-cover lagunya. Bukan itu saja, sepertinya Dyrga masih kesal dengan Tri Suaka yang telah menelantarkan ia dan istrinya di Bali.

Tri Suaka yang semula menjanjikan pada Dyrga Dadali manggung di Bali pun tak terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.