Sukses

Nadia Saphira Umumkan Kehamilan, Ini 5 Potret Maternity Sang Artis Era 2000-an yang Lama Vakum dan Tekuni Profesi Pengacara

Lebih dari satu dekade meninggalkan dunia akting, Nadia Saphira mengumumkan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis era 2000-an, Nadia Saphira. Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, bintang film Jomblo mengumumkan kehamilan. Wanita 34 tahun itu memamerkan perut buncitnya didampingi oleh sang suami, Mikael Mirdad.

Nadia Saphira lahir di Jakarta pada 20 Oktober 1987. Usai menjadi finalis pemilihan model sampul majalah remaja pada 2003, ia melebarkan sayap ke dunia akting. Nadia debut di serial TV Ada Apa Dengan Cinta? pada 2003, di mana ia berperan sebagai Milly. Ia kemudian jadi bintang utama di sinetron Impian Cinderella, Rahasia Pelangi dan Rahasia Hati Lelaki.

Nadia sempat eksis di industri film Indonesia. Selain Jomblo, ia membintangi Coklat Stroberi, Cintapuccino, Coblos Cinta, Under the Tree dan Saus Kacang. Ia juga aktif jadi model video klip. Namun, sinetron Rama dan Ramona yang tayang di SCTV pada 2010 menjadi jejak terakhirnya di dunia akting.

Rupanya, lulusan Fakultas Hukum sebuah universitas swasta ini memilih fokus berkarier sesuai studinya, yaitu sebagai pengacara. Tahun 2014, ia terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menangani sebuah kasus.

Kini ia mengumumkan kehamilan pertamanya. Berikut 5 potret kehamilan Nadia Saphira yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi, Rabu (06/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Suami

Nadia menikah dengan Mikael Mirdad pada 2019. Dalam potret ini, terlihat Nadia pose didampingi sang suami. Tampak Mikael berdiri dengan gagah, sementara Nadia duduk di depannya, sembari mengelus perut.

3 dari 7 halaman

Baby Bump

Bintang sinetron Maha Cinta terlihat foto sendiri dengan posisi berdiri. Ia membelai perutnya yang membuncit. Nadia Saphira hanya menulis caption singkat dalam bahasa Inggris, “bersyukur dan bertumbuh.”

 

4 dari 7 halaman

Puitis

Kesan puitis terasa dalam unggahan maternity shoot Nadia Saphira. Dengan filter warna monokrom, ia pose memejamkan mata, seolah menunjukkan rasa syukur dan menikmati kehadiran calon bayi dalam kandungannya.

5 dari 7 halaman

Buncit

Sebuah foto fokus menyorot bagian perut Nadia Saphira. Tampak perutnya sudah besar. Namun Nadia Saphira tak memberikan keterangan mengenai usia kandungan.

6 dari 7 halaman

Selamat

Deretan artis memberikan selamat atas kehamilan Nadia. Tampak Tyna Dwi Jayanti, Ririn Dwi Ariyanti, Marsha Timothy juga Velove Vexia mengucap selamat lewat kolom komentar. Tak ketinggalan rekannya di film Jomblo, Ringgo Agus Rahman.

Whoaaaahhh sepamaaaatt... sehat2 ibu dan bayi,” harap Ringgo.

 

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.