Sukses

Arawinda Dianggap Pelakor yang Berlindung dalam Nama Besarnya Sebagai Aktris dan Aktivis

Arawinda, bintang film Yuni hingga kini belum bersuara dituduh sebagai pelakor.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Arawinda Kirana, masih menjadi trending topic di Twitter. Ia masih menjadi perbincangan hangat karena rumor yang beredar sebagai pelakor.

Bintang film Yuni ini mendapat banyak hujatan dari warganet karena tuduhan tersebut.

Bahkan, ada yang menyebut bahwa Arawinda bersembunyi sebagai pelakor dalam nama besarnya tak hanya sebagai aktris tapi juga aktivis.

Diketahui, perempuan bernama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi sudah menjadi aktivis sejak SMA. Selain itu ia juga kerap menyuarakan tentang kekerasan dan pelecehan terhadap perempuan serta pendidikan seks.

 * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

25 Juni 2022

Nama Arawinda menjadi sosok yang dibicarakan terkait perselingkuhan dengan seorang pria beristri bermula dari cerita seorang dengan akun @wania.cl di Instagram pada 25 Juni 2022 lalu.

Disebutkan bahwa suami perempuan tersebut berselingkuh dengan artis pendatang baru ini.

3 dari 4 halaman

Bersembunyi

Tak sedikit hujatan dilemparkan warganet kepada Arawinda melalui komentar-komentarnya di akun Twitter. Bahkan ada yang menyebutnya bersembunyi di balik nama besarnya sebagai seorang aktris dan aktivis.

Seorang warganet menulis, "21 tahun jadi pelakor, sex with someone's husband and the worst thing is they have sex in the room belonging to the man and his wife. berlindung dalam nama baiknya as aktris, aktivis, feminist, katanya women support women."

"YOU DID GET THE POINT!!! Miss girl has been so vocal about women's issues and empowerment, yet SHE IS THE ONE WHO DID DIRTY ANOTHER WOMAN FOR BEING PELAKOR!!! YOU NEED TO READ THIS NEVERTHELESS!!!" tambah lainnya.

"IYAAA LOH. i've been having senses that there's something wicked about her even before she's in that movie and turned out she's a pelakor 😭 the man also freak as hell ew," timpal yang lain.

4 dari 4 halaman

Diam

Hanya saja, Arawinda tak memberikan sedikit pun komentar atau pembelaan atas tuduhan-tuduhan yang dilontarkan kepadanya. Bahkan, ia tak lagi mengunggah apa pun di media sosial miliknya.

Terakhir unggahan peraih Piala Citra 2021 terkait dengan fashion yang berhubungan dengan kain. Seperti diketahui, ia konsen dengan kain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.