Sukses

Dulu Tergabung dalam Grup Tiga Dara Era 1990-an, Ini 5 Potret Temu Kangen Ita Purnamasari, Paramitha Rusady dan Sylvana Herman

Grup vokal Tiga Dara cukup terkenal pada era 1990-an. Berikut 5 momen temu kangen Ita Purnamasari, Paramitha Rusady dan Sylvana Herman.

Liputan6.com, Jakarta Pada era 1990-an, grup vokal Tiga Dara meramaikan industri musik Indonesia. Personelnya merupakan penyanyi hingga aktris yang tengah naik daun pada masanya, yakni Paramitha Rusady, Ita Purnamasari dan Sylvana Herman alias Ano.

Tiga Dara debut pada 1990 lewat album Nona Manis. Ketiganya juga menelurkan album Malam Minggu (1991) dan Hanya Cinta (1992). Diduga lantaran kesibukan masing-masing sebagai solis dan aktris, Tiga Dara tak pernah merilis album lagi. Mitha dan Ano kala itu dikenal sebagai pemain sinetron.

Sementara Ita melejit sebagai penyanyi solo pasca sukses "Cintaku Padamu." Kendati demikian, bukan berarti hubungan Mitha, Ita dan Ano renggang. Meski jarang terlihat bersama, ketiganya tetap kompak saat kumpul bareng.

Pekan ini, Ita Purnamasari mengunggah momen bertemu para musikus dan penyanyi yang hit pada era 1990-an. Paramitha Rusady dan Sylvana Herman juga hadir. Berikut 5 potretnya dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram Ita, Rabu (06/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bertiga

Ita mengunggah 9 foto dan 1 video pada Rabu (06/07/2022). Salah satunya berisi kolase yang menggabungkan dua fotonya bareng Mitha dan Ano. Tampak Mitha berdiri di tengah diapit Ita dan Ano. Kekompakan ketiganya masih terasa seperti 30 tahun silam.

3 dari 7 halaman

Senior

Tak hanya Tiga Dara, momen kumpul-kumpul ini juga dihadiri sederet musikus dan penyanyi senior. Sebut saja, Memes, Addie MS, Yana Julio, Agus Wisman, Lita Zen, Adi Adrian, Candra Darusman dan Edwin Manansang.

4 dari 7 halaman

Reuni

Ita juga menjelaskan acara yang diikutinya bersama para penyanyi senior. “Keseruan Reuni BASF Awards 3 juli di Studionya Om Danny Jozal dan Tante Jacoba yg super canggih..😍❤❤Bertabur bintang yg kerenn2.…,” tulis dia. Seluruh artis yang hadir tampak bersukacita dapat berkumpul bersama.

 

5 dari 7 halaman

Menyanyi

Momen ini dimanfaatkan para artis untuk menyanyi. Tampak mereka nyanyi lagu "Kau" yang dipopulerkan Candra Darusman.

 

6 dari 7 halaman

Kerinduan

Tak hanya para artis, warganet senang melihat keakraban penyanyi jadul. Unggahan ini mengobati kerinduan netizen terhadap artis senior. “3 dara yg selalu menyatu 😆 dan saling sport 😍 sehat terus yaa kk semoga persahabatan kalian tidak hanya di dunia tapi sampai ke syurganya Allah Aamiin Allah humma Aamiin,” harap seorang warganet.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.