Sukses

5 Potret Rosmanizar Lepas Hijab, Akui Sudah Cerai dari Didi Mahardhika

Rosmanizar kini tampil tanpa hijab dan mengaku sudah cerai dari Didi Mahardhika. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, rumah tangga Didi Mahardhika dan Rosmanizar dikabarkan goyah. Putra Rachmawati Soekarnoputri itu sempat digosipkan dekat dengan penyanyi dangdut Cita Citata. Sempat bungkam, Rosmanizar akhirnya membenarkan telah resmi cerai dari mantan kekasih Vanessa Angel.

Hal ini diungkap Rosma lewat sesi tanya jawab yang ia buat di Instagram Stories. Seorang pengikut bertanya apakah benar Rosma sudah bercerai dari Didi. “Pertanyaan ini sudah berkali-kali ditanyakan dan aku bermaksud ingin meluruskan. Antara aku dan mas Didi Mahardhika sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi," ungkapnya.

Rosma meminta agar rekan-rekannya tak bertanya apa penyebab rumah tangganya dengan pria yang menikahinya pada 2019 itu berakhir. “Agamaku mengajarkan agar kita tidak membuka dan mengumbar umbar urusan rumah tangga,” ujarnya beralasan. Sebelum dengan Didi, Rosma pernah menikah dengan Henri Baskoro alias Enji (mantan suami Ayu Ting Ting), juga berakhir dengan perceraian.

Selain mengumumkan cerai, Rosma juga mengunggah penampilan barunya. Rosma tak lagi tampil memakai hijab. Berikut 5 potret Rosmanizar lepas hijab, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Rabu (06/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Minta Maaf

Beberapa bulan belakangan, Rosma tampil lebih santai. Meski tak berhijab, ia masih memakai turban, topi atau penutup kepala lain. Namun kini ia memamerkan rambut panjangnya.

Ia minta maaf jika penampilan barunya membuat teman atau pengikutnya kecewa. “Maafkan aku bestie kalo mungkin akhirnya aku mengecewakan kalian,” tulisnya saat merespons pertanyaan follower-nya.

3 dari 7 halaman

Minta Doa

Seorang pengikut Rosma menyebut ia lebih cantik dalam balutan hijab. Menanggapinya, Rosma minta didoakan. “Bestie2ku, minta doanya yah, biar aku bisa melewati proses perjalanan ini,” tulisnya sembari membagikan swafoto.

4 dari 7 halaman

Hidayah

Saat merespons seorang pengikut yang mendoakannya agar selalu sehat, Rosma berjanji akan menjaga kesehatan fisik dan mentalnya. Ia menambahkan, “Maafkan aku kalau kalian melihat penampilanku seperti ini, semua ada alasannya.”

Rosma juga membahas tentang hidayah. “Biarkan aku jalani proses ini. Semoga kita semua mendapat Hidayah dari Allah SWT. Tolong jangan hakimi aku,” tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

Menyimpan

Mendapat pertanyaan soal status pernikahan, Rosma membenarkan telah bercerai dari Didi. Kendati demikian, ia memilih menutup rapat alasan perceraiannya. “Membuka rahasia dapat menghapus marwah, merusak persaudaraan, dan memicu pertikaian,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Cepol

Selain rambut diurai, Rosma memamerkan gayanya dengan rambut ditata model cepol. Tampak ia melakukan swafoto ketika berada di dalam mobil.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.