Sukses

Wika Salim Pamer Goyangan di Klip Terbaru, Netizen: Teh Wika Makin Meresahkan

Pedangdut Wika Salim selalu menyedot perhatian kaum Adam.

Liputan6.com, Jakarta - Wika Salim menjadi sorotan netizen di media sosial berkat kemolekan tubuhnya. Ia disebut memiliki daya pikat, tak hanya dari suara, namun menyoal keseksian tubuhnya yang oleh netizen disebut body goals.

Sorotan terhadap Wika Salim diberikan netizen kala pedangdut bernama asli Wika Febrina Putri menampilkan video musik terbaru miliknya yang sudah diunggah ke YouTube. Tapi sebelum menyaksikannya di situs berbagi video, Wika Salim mempromosikannya di Instagram lebih dulu.

Video musik tersebut berisi cuplikan aksi goyang Wika Salim saat menyanyikan kembali lagu berjudul Mari Bercinta. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan oleh Aura Kasih. Di lagu yang dinyanyikan Wika Salim, aransemen musiknya berubah menjadi versi dangdut.

"Mari Bercinta 😝-Ud tayang ni dyoutube aku ..Klik Link nya di Bio deh 😝😘," tulis Wika Salim sebagai status teks unggahan potongan video singkat lagu "Mari Bercinta" yang dinyanyikannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Goyangan Seksi

Goyangan Wika Salim dalam video klip tersebut menyedot perhatian netizen, terutama para lelaki. Apalagi ia mengenakan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang ramping nan seksi.

Kamera dalam video musik tersebut juga menyoroti lekuk tubuh Wika Salim.

Di akun Instagram Wika Salim, netizen yang mayoritas disesaki para pria, memberikan banyak komentar menyoal aksi dan penampilan Wika Salim yang dinilai semakin seksi dan menggoda.

3 dari 4 halaman

Disebut Meresahkan

Netizen, melalui kolom komentar video musik yang diunggah Wika Salim, membahas tentang sosok pedangdut seksi dan cantik itu sebagai pemersatu bangsa.

"Apakah the next pemersatu bangsa 😀🙏<" tulis akun @buntoro.waduk

"Pemersatu bangsa nih," tulis akun @modisangel.

"Bro : knp lu jomblo?, Me : karna wika salim cuma 1," tulis akun @ikmgkriawn_

"Teh wika makin meresahkan," tulis akun @krisiiiss

4 dari 4 halaman

Rahasia Body Goals

Wika Salim diketahui dianugerahi paras cantik dan body goals yang rasa-rasanya mampu bikin banyak perempuan iri. Saat menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier, Wika Salim ditanya soal rahasia memiliki tubuh seksi.

Deddy Corbuzier lalu bertanya, apakah Wika Salim makan nasi atau tidak demi memperoleh body goals seperti itu?

"Enggak," kata Wika di Podcast Deddy Corbuzeri 'Wika Salim, Tanpa Sensor' yang diunggah pada Selasa, 23 Februari 2022.

Wika Salim mengaku, menu makanan yang disantapnya demi mendapatkan body goals adalah serat dan protein.

"Aku semuanya makan. Daging, ikan, sayur," kata Wika Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.