Cupcake untuk Rain Jadi Original Series Terbaru Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari, Kisahkan Perjuangan Cita dan Cinta

Oleh Isyhari Maheswar pada 05 Jul 2022, 19:40 WIB
Diperbarui 05 Jul 2022, 19:40 WIB
Vidio Original Series Cupcake untuk Rain
Perbesar
Michelle Ziudith beradu akting dengan Abidzar Al Ghifari dalam Vidio Original Series Cupcake untuk Rain. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio kembali memberikan kejutan untuk pecinta web series Indonesia dengan menghadirkan original series terbaru berjudul Cupcake untuk Rain. tepatnya Senin, (4/7/2022) lalu, Vidio baru saja merilis trailer resminya.

Dalam postingan Instagram Vidio Originals, trailer Cupcake untuk Rain yang berdurasi selama 1 menit 30 detik itu memperlihatkan aktris cantik Michelle Ziudith sedang membuat kue kecil dengan hiasan yang manis. Selanjutnya, video pendek ini memperlihatkan dirinya bertemu dengan Abidzar Al Ghifari karena insiden mobil mereka yang saling bertabrakan.

Dalam postingan tersebut, pihak Vidio juga menambahkan caption bertuliskan salah satu dialog yang diucapkan oleh Michelle Ziudith yang berbunyi “Ibaratnya, lo itu the right one, at the right place, and at the right time.”

Melihat hal ini, tampaknya Vidio Original Series yang satu ini mengusung tema drama romantis. Tapi ternyata tidak hanya itu, narasi yang ada pada trailernya mengungkapkan bahwa Cupcake untuk Rain akan mengisahkan tentang perjuangan meraih cita-cita dan juga cinta.


Drama Keluarga, Persahabatan, dan Asmara

Original series Cupcake untuk Rain memusatkan cerita pada karakter Mariana (Michelle Ziudith) yang gemar sekali membuat cupcake. Ia bersama dengan mendiang kakaknya memiliki mimpi untuk membuka toko kue mereka sendiri.

Kini, Mariana mencoba mewujudkan mimpi itu bersama dengan sahabatnya yang bernama Renata (Denira Wiraguna). Walaupun memiliki satu orang yang mendukungnya, tetap saja masih ada yang kurang karena ia belum mendapatkan restu dari mamanya sendiri. Hubungan dengan mamanya memang tidak harmonis sejak kepergian kakak Mariana yang diketahui karena bunuh diri. 

Suatu hari, Mariana hendak mengantarkan pesanan pelanggannya. Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarainya ditabrak oleh mobil lain. Pengemudi tersebut adalah Rain (Abidzar Al Ghifari). Kerugian pun menghampiri Mariana bukan hanya karena mobilnya yang rusak, tapi juga pelanggan yang tidak terima pesanannya datang terlambat.

Akibat insiden ini, Mariana meminta pertanggungjawaban Rain. Dari sini, perempuan yang sangat ceria dan penuh warna ini mengetahui bahwa Rain adalah seorang karyawan di perusahaan properti.

Memiliki latar belakang yang sama yakni tidak mempunyai hubungan baik dengan ibunya, Rain kemudian setuju untuk mengganti semua kerugian yang didapat Mariana sembari menghindar dari urusan kantor dan juga ibunya. Lalu, bantuan apakah yang ditawarkan oleh Rain untuk Mariana? Berhasilkan ide yang ia berikan?


Daftar Pemain

Dalam trailer Cupcake untuk Rain sudah terlihat bahwa Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari akan menjadi tokoh utama dari original series yang diproduksi oleh Tripar Multivision Plus ini. Selain mereka berdua, masih ada aktor dan aktris muda berbakat lainnya yang ikut meramaikan jalannya cerita seperti Farhan Rasyid, Catherine Anastasya, hingga Denira Wiraguna.

Perihal jadwal tayangnya, rencananya Cupcake untuk Rain akan tayang pada 16 Juli 2022 mendatang. Untuk ceritanya sendiri akan tersaji dalam 6 episode yang tayang setiap minggunya.

Agar tidak ketinggalan berita dan notifikasi terkininya, segera unduh aplikasi Vidio sekarang. Anda bisa menonton trailer Cupcake untuk Rain series terlebih dahulu. Sembari menunggu, temukan rekomendasi film hingga series terbaik lokal lainnya hanya di Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya