Sukses

Urus Kiwil yang Sedang Sakit, Venti Figianti: Harus Ekstra Bawel dan Disiplin

Setelah beberapa waktu lalu diserang banyak virus, saat ini Kiwil diketahui menderita sakit lambung dan juga jantungnya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil saat ini tengah terbaring sakit. Setelah beberapa waktu lalu diserang banyak virus, saat ini Kiwil diketahui menderita sakit lambung dan juga jantungnya.

Dengan kondisi Kiwil yang seperti itu, sang istri yaitu Venti Figianti pun harus lebih ekstra menjaga Kiwil. Bahkan Kiwil mengatakan bahwa saat ini ia tak bisa jika tak ada sang istri di sisinya.

"Venti itu harus di samping gue, gue sekarang nggak suka perempuan lain. Karena di samping gue selalu ngintil," kata Kiwil dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Senin (4/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insaf

Dengan kata lain, ia menegaskan bahwa kini Venti Firgianti telah menjadi pelabuhan terakhir untuk petualangan cintanya.

"Insaf pasti ada waktunya, alhamdulillah insyaAllah insaf sama Venti lah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Ekstra Bawel

Sang istri pun menimpali bahwa dirinya memang begitu menjaga kondisi Kiwil. Ia selalu memastikan Kiwil tepat waktu dalam pola makan, minum obat, hingga waktu istirahat.

"Harus ekstra bawelnya, selain obat ada jamu juga, madu, harus terus disiplin minum obatnya. Terlambat makan, kumat lambungnya, istirahat kurang, sakit kepalanya. Jadi harus terus dijaga," tegas Venti.

 

4 dari 4 halaman

Tak Boleh Ketinggalan

Oleh karenanya, Kemanapun mereka pergi, obat yang tengah dikonsumsi Kiwil mau tak mau harus selalu dibawa dan tak boleh tertinggal.

"Obat selalu dibawa, di tas, di mobil. Ada vitamin, obat anti nyeri, sama lambung," tambah Venti lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.