Tom Cruise Ultah ke-60, Sutradara Mission: Impossible Pamer Foto Sang Aktor Gelantungan di Pesawat yang Lagi Terbang

Oleh Ratnaning Asih pada 05 Jul 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 05 Jul 2022, 11:00 WIB
Tom Cruise di Festival Film Cannes,  Rabu 18 Mei 2022. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Perbesar
Foto Tom Cruise ini diduga berasal dari syuting Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two. (Vianney Le Caer/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Tom Cruise kini sudah resmi berusia kepala enam. Bintang Top Gun: Maverick ini berulang tahu ke-60 pada Minggu (3/7/2022) lalu. Bagi sebagian kalangan, angka ini mungkin sudah tampak seperti masuk usia senja.

Namun Tom Cruise tampaknya memang beda.

Hal ini disampaikan Christopher McQuarrie, sutradara Mission: Impossible - Dead Reckoning. Dilansir dari Deadline, pada ultah bintang filmnya ini, sang sutradara mencuitkan satu foto yang diduga berasal dari syuting Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two.

Dalam foto tersebut, Christopher menunjukkan foto ayah Suri Cruise tengah bergelantungan di pesawat yang sedang mengudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Gelantungan di Udara

Tom Cruise bergeantungan di pesawat. (Twitter/ chrismcquarrie)
Perbesar
Tom Cruise bergeantungan di pesawat. (Twitter/ chrismcquarrie)

"Happy 60th Birthday, Tom," cuit sang sutradara. 

Glen Powell, lawan main Tom Cruise dalam Top Gun: Maverick juga membagikan foto serupa. "This is 60," kata sang pemeran Hangman di film soal pilot tempur ini. Ia menambahkan, "TC, there is just no one like you. Keep hangin’ in there. Happy Birthday! (TC, tak ada orang sepertimu. Bertahanlah di atas sana. Selamat ulang tahun!)."


Nonton Balapan

Tom Cruise Kunjungi Korea Selatan
Perbesar
Aktor Hollywood Tom Cruise melambaikan tangan saat tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Tom Cruise ke Korea untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19 merebak. (AP Photo/Ahn Young-joon)

Tom Cruise sendiri tampaknya menikmati betul ultahnya. Ia diketahui nonton balapan British Formula 1 Grand Prix. Ia berada di sana sebagai dukungan untuk sahabatnya, juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton.

"Dia adalah teman baikku. Aku berharap harinya bagus," kata Tom Cruise kepada Sky Sports sebelum balapan mulai. Hamilton sendiri masuk garis finish di urutan ketiga, dikalahkan juara pertama Carlos Sainz yang untuk pertama kali dalam kariernya meraih kemenangan. 


Nonton Konser Adele

Beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada 1 Juli, Tom Cruise menghabiskan waktu di tempat lain: konser Adele di London. Hollywood Life melaporkan bahwa ia menghadiri konser bersama sesosok wanita yang tak diketahui identitasnya. 

Sekitar sebulan lalu, ia dikabarkan putus dari Hayley Atwell yang konon katanya adalah kekasihnya. Tahun lalu, ia dan pemeran Peggy Carter di film jagat MCU ini menghadiri turnamen Wimbledon bersama. 

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Perbesar
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya