Sukses

Vincent Rompies Menang Melawan Valentino Jebret di Ajang Tepok Bulu 2022, Desta Bangga untuk Pertama Kali

Vincent Rompies berhasil memenangkan adu tanding bulutangkis melawan Valentino Jebret.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Rompies beradu tanding melawan Valentino Jebret Simanjuntak di pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022. Di laga yang diadakan Vindesport, Minggu (3/7/2022), Vincent menaklukan Valentino Jebret dengan skor 21-12 dan 22-20.

Dalam pertandingan itu, Vincent mendapat dukungan langsung dari istri dan anak-anaknya saat berlaga. Selama ini musisi dan presenter ternama itu memang tak terlalu terbuka soal keluarganya.

Vincent langsung menghampiri keluarganya usai memenangkan pertandingan. Vincent terlihat memeluk anak-anak dan istrinya begitu menang melawan Valentino Jebret. Dirinya juga memberikan medali kemenangannya ke anaknya.

"Terima-kasih semua, sebenarnya bukan menang-kalah. Semoga, kita bisa menciptakan even-even seperti ini lagi. Maju terus olahraga Indonesia, maju terus bulu tangkis Indonesia," kata Vincent Rompies di Mahaka Square, Jakarta Utara pada Minggu (3/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menang

Ajang bulutangkis ini memang diadakan oleh Duo Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta (Vindes) menggelar event bertajuk Tepok Bulu 2022. Ajang pertandingan itu disiarkan secara live di YouTube Vindes dengan judul Tepok Bulu Terfantastis 2022, Vincent vs Jebret.

Dalam pertandingan tepok bulu tersebut, Vincent berhasil menang usai mengalahkan Valentino Jebret dalam dua set langsung. Dengan smash dan aksi netnya, sahabat Desta Mahendra itu unggul telak mengalahkan Valentino Jebret dalam dua gim langsung. Permainan pun berakhir dengan skor akhir 21-12 dan 22-20.

 

3 dari 4 halaman

Unggul

 Pada gim pertama, Vincent unggul dari Jebret dengan skor 21-12, kemudian di gim kedua, Vincent sempat unggul beberapa poin di awal babak. Namun akhirnya angka demi angka diraih Jebret hingga ia mampu menutup interval.

Pada gim kedua ini permainan semakin ketat, karena Vincent dan Jebret saling mengejar skor. Vincent berhasil mengejar ketertinggalan poin dan mampu menutup gim kedua dengan kemenangan skor 22-20.

 

4 dari 4 halaman

Menaklukan

Sehingga Vincent keluar sebagai juara usai menaklukan Jebret dengan pertandingan dua gim sekaligus.

"Sepanjang 30 tahun saya berteman, baru kali ini saya bangga banget sama Vincent Rompies. Saya akan memberikan bunga sebagai tanda kasih sayang saya kepada partner saya selama ini," ucap Desta.

Saat ini Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta menjalankan kanal YouTube VINDES dan menyelenggarakan ajang Tepok Bulu 2022. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.