Sukses

Streaming Panggilan True Story di Vidio, Reality Show Eksklusif Mengupas Pengalaman Seputar Firasat

Streaming reality show terbaru di Vidio berjudul Panggilan True Story. Merupakan program bincang-bincang seputar firasat, kehidupan dunia lain, supranatural dan indigo.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penonton setia sinetron Panggilan di Indosiar, pasti sangat antusias mengikuti setiap episode terbaru yang tayang. Mengudara sejak 2 April 2022, sinetron yang dibintangi oleh Habibi Hood, Gita Sinaga, Lian Firman, dan yang lainnya ini tayang setiap hari pukul 18.00 WIB.

Sinetron Panggilan sendiri mengangkat kisah tentang orang-orang yang memiliki kelebihan menerawang kejadian di masa depan. Tak berhenti sampai di sini, kini sinetron Indosiar ini mempunyai program khusus lainnya bertajuk podcast video dengan judul Panggilan True Story yang disiarkan eksklusif di Vidio.

Memiliki konsep cerita yang serupa, Panggilan True Story mengusung tema reality show di mana adanya narasumber berbeda di setiap episode. Para narasumber ini antinya akan bercerita tentang kejadian-kejadian yang pernah mereka alami seputar firasat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya atau Tidak, Panggilan Itu Ada

Jika bisa disimpulkan, reality show Panggilan True Story juga pastinya menghadirkan cerita-cerita misteri tentang bagaimana sebuah peristiwa sebenarnya sudah dirasakan akan terjadi oleh para bintang tamu.

Dengan menggunakan jargon "Percaya atau Tidak, Panggilan Itu Ada," Panggilan True Story akan mengupas pengalaman para narasumber yang pernah merasakan sebuah tanda-tanda akan terjadinya peristiwa yang mengubah hidup mereka.

Dalam program Vidio Eksklusif ini pula, para narasumber lainnya juga berbagi cerita ketika mereka menjadi media antara dunia manusia dengan dunia lain untuk menyelesaikan persoalan seseorang yang telah meninggalkan dunia hingga kejadian janggal lainnya.

3 dari 3 halaman

Bintang Tamu Spesial

Program Panggilan True Story sendiri dipandu oleh host Jessica POPA yang ditemani dengan Dior. Mereka berdua akan berbincang-bincang dan menggali lebih dalam pengalaman supranatural maupun intuitif masing-masing bintang tamu.

Selain pastinya mengundang orang indigo, tamu dari Panggilan True Story juga datang dari para selebriti non-indigo seperti yang terlihat pada episode perdananya. Di awal reality show ini, Aulia DA akan mengungkapkan pengalaman yang dirasakan jauh sebelum ibunya tutup usia.

Bagi Anda yang senang dengan acara tema indigo, supranatural, hingga metafisika bisa langsung menyaksikan acara ini secara eksklusif dan gratis di aplikasi Vidio melalui tautan berikut ini, streaming Panggilan True Story.

Panggilan True Story sudah tayang dengan episode pertama pada Jumat, 1 Juli 2022 lalu. Untuk kisah terbarunya bisa Anda saksikan setiap Jumat pukul 19.00 WIB. Segera unduh aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.