Sukses

Gen Halilintar Akan Pulang ke Indonesia, Siapkan Oleh-Oleh untuk Ameena

Gen Halilintar akan pulang ke Tanah Air menemui keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal pandemi melanada seluruh dunia, Gen Halilintar tak lagi tinggal di Indonesia. Dia menetap di Malaysia, dan sempat mengunjungi berbagai negara termasuk Arab Saudi.

Setelah lebih dari 2 tahun tak pulang ke Jakarta, Gen Halilintar akhirnya akan kembali ke Tanah Air. Sayangnya, mereka tak menyebut kapan tanggalnya.

Yang pasti, mereka sudah menyiapkan oleh-oleh untuk seluruh keluarga tersayang, termasuk cucunya, Ameena Hanna Nur Atta. Buah tangan itu dibeli di Madinah.

"Beli oleh-oleh buat semua keluarga tercinta. Nenek, kakek, Bang Atta, Ameena, Nur, Thariq," kata Lenggogeni, ibunda Atta, dikutip dari YouTube Gen Halilintar, Senin (4/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oleh-Oleh

Tak cuma mereka, Ashanty, Anang Hermansyah hingga Krisdayanti juga kebagian oleh-oleh dari Madinah.

"Ini belum seberapa soalnya kita borong beliin buat mimi, pipi, Arsya, Arsyi, Atta, Aurel, Ameena. Terus buat kita ada 11 anak plus orangtua," jelas ibunda Gen Halilintar.

3 dari 4 halaman

Apa Saja?

Bila melihat vlognya, mereka membeli banyak sekali oleh-oleh mulai dari sejadah, parfum hingga tasbih. Belanjaannya bahkan hampir memenuhi satu bagasi bus.

Warganet pun menyambut postif Gen Halilintar yang sebentar lagi akan kembali ke Indonesia setelah sekian lama. Apalagi, mereka belum pernah bertemu sang cucu pertama secara langsung.

4 dari 4 halaman

Respons

"Yey ngk sabar, pengen lihat ounty² Ameena datang," kata salah satu warganet di Instagram.

"Alhamdulilah gakkk sabarrr, lancarr teruss yaa," kata warganet yang lain.

"Yeay akhirnya mau pulang ke Indo," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.