Kalah di Tepok Bulu 2022, Raisa: Yang Penting Cosplay Jadi Atlet Tetap Menyenangkan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Jul 2022, 13:20 WIB
Diperbarui 04 Jul 2022, 13:20 WIB
Raisa
Perbesar
[Foto: Instagram Juni Records]

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Anya Geraldine berlaga di Tepok Bulu 2022 melawan Hesti Purwadinata dan Erica Carlina. Ajang ini dilangsungkan pada Minggu (3/7/2022) malam dan ditayangkan live di YouTube.

Dalam pertandingan ganda putri ini, Hesti Purwadinata dan Erica Carlina keluar sebagai juara. Raisa dan Anya tentu menerima kekalahan dengan berlapang dada.

Lewat akun Instgaramnya, istri Hamish Daud itu pun mengungkap kebahagiaan yang bisa ikut meramaikan acara ini. baginya, berperan sebagai atlet adalah aktivitas mengasyikkan.

"Makacii mentemen yang sudah nontonin. Walaupun kalah yang penting cosplayku jadi atlet tetap menyenangkan," tulisnya di Instagram Stories.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Boomerang

FOTO: Hesti Purwadinata / Erika Carlina Menang Lawan Raisa / Anya Geraldine di Tepok Bulu 2022
Perbesar
Raisa/Anya Geraldine saat melawan Hesti Purwadinata/Erika Carlina pada pertandingan ganda putri acara Vindes Sport bertajuk Tepok Bulu 2022 di Mahaka Square, Jakarta, Minggu (3/7/2022). Hesti Purwadinata/Erika Carlina mengalahkan Raisa/Anya Geraldine dua set langsung dengan skor 22-20 dan 21-15. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bersama keterangan itu dia mengunggah video bomerang bersama Anya Geraldine yang membentuk big heart sign. Anya tampak tersenyum sementara Raisa memanyunkan bibirnya.

Dalam unggahan selanjutnya, dia mengunggah video ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung tim Ranya, singkatan dari Raisa dan Anya.


Terima Kasih

"Terima kasih yang sudah mendukung tim Ranya, maaf kita belum bisa menyumbang emas untuk kalian semua. Tapi aku senang karena cosplay menjadi atlet jadi kenyataan," tuturnya.

Raisa rupanya sudah sering membayangkan bagaimana bila dirinya menjadi seorang atlet.

"Dari dulu kan ngefans banget badminton. Jadi kayak suka mikir gitu, gimana ya rasanya jadi atlet, jadi tadi ngedengar 'Eaa eaa' itu super pressure tapi menyenangkan," kata dia.


Selamat

Terakhir, dia mengucapkan selamat kepada pemenang ganda putri, Hesti Purwadinata dan Erika Carlina.

"Selain hair dan makeup-nya show, mainnya juga show. Congrats buat teh Hesti sama Erika. Next time kalau ada kesempatan lagi, mari kita rematch," tutupnya.

Infografis Waspada Mutasi Covid-19 Kombinasi Varian Inggris-India. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Waspada Mutasi Covid-19 Kombinasi Varian Inggris-India. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya