Sukses

5 Potret Erika Carlina Jadi Juara Tepok Bulu Bareng Hesti Purwadinata, Persembahkan Piala Buat Orangtua Tercinta

Pertandingan ganda putri dalam Vindes Sport Tepok Bulu 2022 dimenangkan oleh Hesti Purwadinata dan Erika Carlina.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Vindes Sport Tepok Bulu 2022 telah digelar pada Minggu (03/07/2022). Pertandingan ganda putri antara Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Vs. Raisa dan Anya Geraldine cukup ramai dibicarakan warganet. Hasilnya, pertandingan ini dimenangkan oleh Hesti dan Erika.

Hesti dan Erika tampil apik dalam dua set pertandingan. Erika yang memberikan service, beberapa kali tidak dapat dikembalikan oleh Anya dan Raisa. Hasilnya, Hesti dan Erika unggul 22-20 dan 21.15. Coach Justin selaku komentator juga sempat menyebut bahwa 90 persen poin kemenangan tim ini datang dari sang bintang Vidio Original Series: Flora.

Perempuan 28 tahun merayakan kemenangan dengan penuh rasa bangga. Ia tampak memamerkan piala Tepok Bulu di unggahan Feeds Instagram. Piala ini dipersembahkan pada orang terkasih, yakni kedua orangtuanya.

Erika tampil penuh percaya diri saat pertandingan. Beberapa selebriti terlihat memberikan dukungan. Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (04/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Percaya Diri

Begini gaya Erika dan Hesti ketika masuk lapangan. Keduanya berjalan dengan penuh percaya diri. Ia tampak menyapa para suporter yang hadir di lapangan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories El Rumi.

3 dari 7 halaman

Pelukan

Kekompakan terlihat dari tim Hesti dan Erika. Sejak beberapa pekan sebelum pertandingan, keduanya kerap berlatih bersama. Hesti dan Erika tampak berpelukan usai unggul dari Raisa-Anya.

4 dari 7 halaman

Podium

Begini gaya bintang film Srimulat: Hil yang Mustahal ketika naik podium. Posturnya yang tinggi dan langsing membuatnya tampak stunning.

5 dari 7 halaman

Dukungan

Beberapa selebriti memberikan semangat untuk Erika. Selain El Rumi, tampak pula Rachel Vennya yang mengunggah momen Erika merayakan kemenangan di podium.

6 dari 7 halaman

Orangtua

Bintang film Sakral ini mempersembahkan kemenangan untuk kedua orangtuanya. “Puji Tuhan, sekali lagi buat mami dan papi,” tulis Erika.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.