Sukses

Terbaring Lemah di Rumah Sakit Ternyata Ayah Ayu Ting Ting Baru Menjalani Operasi Hernia

Pulang menjalani ibadah umrah Ayah Ojak jalani operasi Hernia.

Liputan6.com, Jakarta - Abdul Rozak ayah pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Ayah Ojak begitu sapaan akrabnya, mendapatkan perawatan intensif setelah pulang menjalani umrah belum lama ini.

Ayu Ting Ting melalui kanal YouTube-nya menyampaikan penyakit yang diderita oleh Ayah Ojak. Ternyata ia baru saja menjalani operasi.

"Ayah itu kemarin melakukan operasi hernia, tapi aku enggak bisa nemenin," ujar Ayu Ting Ting, di kanal YouTube-nya Qiss You TV pada Minggu (3/7/2022).

Sebenarnya operasi dijadwalkan sebelum Ayah Ojak menjalani ibadah umrah. Namun setelah diperiksa oleh dokter spesialis, ternyata hernia-nya masih dibatas normal sehingga tidak perlu melakukan operasi.

Kendati demikian, Ayah Ojak mengaku tetap khawatir dengan penyakitnya.

"Emang sebelum umrah awalnya Ayah mau dioperasi, tapi hernianya baru kecil. Ayah kan khawatir kata dokternya enggak apa-apa ayah," jelas Ayah Ojak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Pulang

Ayah Ojak kini sedang dalam proses penyembuhan di rumah sakit. Sebenarnya pihak rumah sakit sudah mengizinkan pria 60 tahun itu untuk pulang, lantaran masih belum sehat betul Ayah Ojak memilih memperpanjang perawatannya.

"Kalau dokter suruh pulang harusnya pulang ya. Ayah malah nambah. Orang kaya mah begitu emang," seloroh Ayah Ojak.

"Orang mah pengin buru-buru pulang dari rumah sakit kalau dia rumah sakit dikontarkin," timpal Ayu.

3 dari 4 halaman

Kesakitan

Sakit masih dirasakan Ayah Ojak meski telah tiga hari berlalu setelah operasi. Hampir setiap hari kata Ayu Ting Ting ayahnya meringis kesakitan di bagian bekas operasi, setiap bergerak ataupun tertawa.

"Ayah meringis mulu, emang kesakitan," kata Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Takut

Tak dipungkiri, Ayah Rojak sempat takut saat hendak masuk ruang operasi. Namun karena ingin sembuh ia menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik, akhirnya operasi berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah atas izin Allah dan percaya ya sudah (jalani operasi)," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.