Sukses

Thor: Love and Thunder Jadi Tempat Kumpul Bocah, Anak Chris Hemsworth dkk Jadi Kameo

Para bintang Thor: Love and Thunder bercerita bahwa syuting film ini terasa seperti pengalaman spesial bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Buka mata lebar-lebar bila Anda berencana menonton Thor: Love and Thunder. Salah satu kejutan yang dihadirkan dalam film ini, kameo imut-imut di sepanjang film. Mereka tak lain adalah anak-anak para bintang hingga sineas film ini.

“Semua anak kami ikut serta,” kata Natalie Portman dalam interviu bersama Daily Pop, seperti dilansir dari E! News, Minggu (3/7/2022). Mulai dari anak Christian Bale, Natalie Portman, Chris Hemsworth, hingga buah hati sang sutradara, Taika Waititi.

Sayang, Natalie Portman mengatakan ia tak berbagi frame dengan putra-putrinya, Aleph (11) dan Amalia Millepied (2). Namun setidaknya, kata Natalie Portman, bocah-bocah ini menikmati waktu syuting mereka. 

"Ini hadiah besar dari Taika, dia ingin menyertakan keluarga semua orang," kata sang aktris. Bintang film Black Swan menambahkan, "Ia juga menjadikan momen ini spesial untuk semua anak juga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gorr Main Bola

Dalam kesempatan terpisah, Christian Bale juga mengenang suasana syuting sebagai tempat yang "ramah keluarga." Termasuk saat ia bolak-balik dengan dandanan sebagai Gorr The God Butcher yang mengerikan. 

"Semuanya ada di sana dan main sepak bola bareng di waktu senggang. Jadi pemandangan bagus kan, Gorr main sepak bola," kata bintang film The Dark Knight sambil bercanda.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Batu Lompatan

Sementara itu Chris Hemsworth bercerita bahwa salah satu putranya memerankan karakter Thor versi muda. Tak cuma putranya, putrinya, India juga ikut tampil. "Itu keren banget. Anak-anak juga ingin banget terlibat di dalamnya," kata aktor Australia ini.

Meski begitu, aktor 38 tahun ini mewanti-wanti bahwa pengalaman ini tak lantas menjadi batu lompatan bagi anak-anaknya untuk jadi bintang cilik. 

"Rasanya seperti pengalaman bareng keluarga yang menyenangkan. Saya tidak ingin mereka langsung menjadi bintang atau aktor cilik. Ini hanya akan menjadi pengalaman spesial yang kita semua miliki," tutur Chris Hemsworth.

Ia menambahkan, "Mereka menyukainya, mereka bersenang-senang."

4 dari 4 halaman

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder mengisahkan perjalanan Thor (Chris Hemsworth) dalam menemukan dirinya kembali setelah pertarungan akbar melawan Thanos. Namun upayanya ini diinterupsi kehadiran Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang berupaya memusnahkan para dewa. 

Untu melawannya, Thor minta bantuan King Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan sang mantan, Jane Foster (Natalie Portman). Yang bikin Thor kaget, kini mantan kekasihnya bisa menguasai Mjolnir dan menyandang nama The Mighty Thor. 

Thor: Love and Thunder mulai tayang 8 Juli 2022 di Amerika Serikat. Sementara jaringan bioskop Tanah Air mulai menayangkannya sejak dua hari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.