Sukses

3 Anggota Stray Kids Positif Covid-19 di Tengah Tur AS, Konser Diundur pada Hari-H

Setelah kabar ini menyeruak, nama Felix Stray Kids masuk dalam 10 besar trending topic Twitter di Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Stray Kids menghadapi sebuah masalah yang tak bisa dianggap enteng dalam tur konser yang digelar di Amerika Serikat sejak 29 Juni 2022. Baru dua tempat yang disinggahi, Newark dan Chicago, tiga anggotanya dinyatakan positif Covid-19.

Pada hari ini, Minggu (3/7/2022), agensi grup ini yakni JYP Entertainment, mengungkap bahwa ketiganya adalah Lee Know, Felix, dan I.N.

“Para anggota Stray Kids dan semua staf yang berpartisipasi dalam tur konser kedua Stray Kids di Amerika Utara bertajuk 'Maniac', dan juga jadwal yang terkait dengannya, telah menjalani tes mandiri sebelum menjalani aktivitas setiap harinya,” begitu pernyataan gensi K-Pop ini, seperti dilansir dari Soompi.

Disebutkan bahwa Felix Stray Kids dkk. menerima hasil positif pada 2 Juli waktu setempat. “Mereka langsung mengunjungi rumah sakit untuk menerima tes PCR dan didiagnosis dengan Covid-19,” tutur perwakilan agensi lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Member Lain

“Lee Know, Felix, dan I.N saat ini tak memperlihatkan gejala serta dikarantina menurut panduan CDC Amerika Serikat,” pihak agensi menyambung.

Disebutkan pula bahwa semua member Stray Kids telah menerima tiga dosis vaksin. Masing-masing juga mendapat kamar terpisah. Selain tiga anggota yang telah disebut, member lainnya dinyatakan mendapat hasil negatif.

3 dari 4 halaman

Konser Diundur

Kondisi ini jelas membuat agensi harus mengambil langkah sigap, terutama karena grup K-Pop tersebut tengah menjalani tur.

Setelah pertimbangan panjang, konser yang seharusnya digelar hari ini di Atlanta, terpaksa diundur. Begitu pula dengan pertunjukan di Fort Worth tanggal 6 Juli 2022.

“Kami mohon pengertian Stay,” kata pihak agensi, menyebut nama fandom Stray Kids.

4 dari 4 halaman

Masuk Trending Topic

Tak lama setelah pengumuman disebar, kabar ini bikin penggemar geger. Saat artikel ini ditulis, nama Felix masuk juga dalam 10 besar trending topic Twitter di Indonesia.

Bisa ditebak, isinya adalah doa penggemar agar trio ini segera sembuh.

Semoga lekas pulih, Felix, Lee Know, dan I.N!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.