Sukses

Dulu Ngaku Saudara Ridwan Kamil, Kini Tiara Marleen Bilang Cuma Bercanda Gara-gara Dijadikan Tersangka

Tiara Marleen pernah bikin heboh karena ngaku saudara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Depok Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Kecaman bertubi menimpa Tiara Marleen setelah bikin konten di medsos menuding Vanessa Angel hamil di luar nikah. Haji Faisal yang tersinggung menyeret sang penyanyi ke jalur hukum.

Kini, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka. Setelah jadi calon pesakitan, ia mengaku di depan wartawan saudara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pengakuan ini berujung cibiran publik.

Apalagi setelah sejumlah warganet mengadukan pengakuan ini ke akun Instagram terverifikasi Sang Gubernur. Ridwan Kamil kala itu merespons di medsos, “Benar. Saudara sebangsa dan se-Tanah Air.”

Walhasil, Tiara Marleen jadi bulan-bulanan netizen. Kini, ia mengklarifikasi pernyataan masih saudara Ridwan Kamil. Tiara Marleen mengaku itu hanya guyon untuk menghibur diri sendiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pas Keluar Polres

“Itu kan aku pas keluar dari Polres, pas jadi tersangka terus keluar kan kita harusnya ditahan. Aku kan di dalam nangis, terus anak juga menunggu di luar,” Tiara Marleen mengenang.

“Tiba-tiba ada wartawan tanya seperti itu ya. Aku harus bikin hiburan, menghibur diri. Aku bilang saudara gitu, kan sama Pak Ridwan. Maksudnya saudara itu ya buat canda-candaan sih sebenarnya,” katanya.

3 dari 4 halaman

Orangtuaku Kenal

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat (1/7/2022), Tiara Marleen menjelaskan, orangtuanyalah yang kenal Ridwan Kamil karena sesekali minta bantuan.

“Memang orangtuaku sih kenal sama beliau. Kadang minta bantuan dan selalu dibantu sama Pak Ridwan. Baik banget orangnya tapi Pak Ridwan memang belum tahu ke aku,” urai Tiara Marleen.

4 dari 4 halaman

Itu Cuma Candaan

Setelah ketahuan bukan saudara Ridwan Kamil, kini Tiara Marleen menyebut dirinya dan Ridwan Kamil saudara se-Adam se-Hawa. Ia balik menyayangkan aksi para jurnalis yang mengabarkan hal ini.

“Itu cuma candaan saja sih. Aku bilang ini saudara se-Adam se-Hawa. Ya bercanda,” pungkasnya. Diberitakan sebelumnya, Tiara Marleen minta maaf ke Faisal dan berharap pihak seberang membuka pintu damai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.