Westlife Bakal Manggung di Jatim International Expo untuk Pertama Kalinya

Oleh Meiristica Nurul pada 02 Jul 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 02 Jul 2022, 14:30 WIB
Westlife (Foto: Ist)
Perbesar
Westlife (Foto: Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Westlife akan berturut-turut manggung di Indonesia pada September 2022 ini. Pada 24 September mendatang, boyband yang digawangi Shane, Kian, Mark, dan Nick, bakal beraksi di Sentul International Convention Center, Sentul City, Bogor.

Tak perlu menunggu lama bagi para penggemar boyband dari Irlandia yang berada di Surabaya. Karena pada 25 September 2022, keempat personel bakal manggung di Jatim International Expo, Surabaya.

Konser bertajuk "The Wild Dreams Tour 2022" yang digelar di Surabaya merupakan pertama kali bagi Westlife.

"Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami tidak sabar untuk kembali tampil di Indonesia agar dapat lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi," ungkap Weslife, melalui keterangan tertulis, Sabtu (2/7/2022).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Penjualan Tiket

Westlife (Foto: Ist)
Perbesar
Westlife (Foto: Ist)

Tak berbeda dengan Jakarta, Otello Asia dan Neutron Live, sebagai promotor konser membuka penjualan tiket konser Westlife pada Minggu (3/7/2022). Untuk konser di Surabaya, tiket yang disediakan secara terbatas ini sudah bisa dibeli pada pukul 12.00 WIB di tiket.com.

"Ini akan jadi pertama kalinya Westlife datang ke Surabaya. Jadi, seperti halnya Westlife, kami juga ingin memenuhi keinginan para Westlifers Indonesia di Surabaya yang rindu untuk menyaksikan penampilan Westlife menyanyikan lagu-lagu hits mereka lebih dekat lagi di kota Surabaya," tutur Sysan Ibrahim, CEO Ottelo Asia.

 


Harga Tiket

Westlife (Foto: Ist)
Perbesar
Westlife (Foto: Ist)

Untuk harga tiket konser Westlife dibandrol mulai Rp 1.000.000 hingga Rp. 2.500.000.

Untuk harga Rp 1.000.000 untuk kelas festival dengan menyaksikan aksi mereka secara berdiri. Sementara untuk kelas Diamond dibandrol Rp 1.800.000, dan Super VVIP Rp 2.500.000. Dan kedua kelas ini bisa menyaksikan dengan mendapat tempat duduk. 


Konsep Westlife

Westlife (Foto: Ist)
Perbesar
Westlife (Foto: Ist)

Ditambahkan Sysan, bahwa pada konser Westlife di Surabaya dikemas sesuai dengan keinginan boyband tersebut. Mereka mau konser dengan tema intimated.

"Konsep konser di Surabaya adalah konser di indoor venue yang akan dikemas secara spektakuler sesuai keinginan Westlife sendiri. Sehingga konser itu nantinya memungkinkan para Westlifers menyaksikan penampilan Westlife menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings" dan "World of our Own", serta juga lagu terbaru mereka dari album "Wild Dreams" dengan lebih nyaman dan terasa intimate," tambahnya.

Usai manggung di Surabaya, Westlife akan terbang ke Singapura. Mereka akan menyapa penggemar di ajang Formula One (F1).

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Perbesar
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya