Sukses

Kara Chenoa Rilis Lagu Terbaru Berjudul Shoe di Bawah Naungan Label Internasional Asiatic Record

Kara sebelumnya telah merilis lagu ‘Missus Superficial’ yang menjadi penanda debutnya bersama major label Warner Music Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Indonesia, Kara Chenoa kembali dengan single terbarunya "Shoe". Single ini menjadi bagian dari 2 nd Asiatic.wav, proyek kompilasi Asiatic Records / Warner Music Asia.

Kara sebelumnya telah merilis lagu ‘Missus Superficial’ yang menjadi penanda debutnya bersama major label Warner Music Indonesia. Kara mendefinisikan musik yang dibawakannya dengan sebutan ‘Booty Groove’.

Lagu terbaru Kara Chenoa ini, katanya, memiliki nada-nada yang groovy dan super infectious yang membuat lagunya layak didengarkan oleh semua orang untuk berdansa bersama.

“’Shoe’ adalah lagu tentang menjadi dirimu sendiri dalam keadaan apapun, terus berdansaseperti yang kamu inginkan, tidak peduli siapapun yang melihatnya.” kata Kara dalam siaranpers tertulis yang diterima Liputan6.com pada Jumat, 1 Juli 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Kreatif

Single terbaru Kara diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay. Kolaborasi keduanya menghasilkan sinergi yang penuh warna dan menggabungkan unsur funk, hip-hop,hingga elemen musik tradisional.

Official LyricVideo ‘Shoe’ tayang di kanal Youtube Asiatic dan Official Music Video akan tayang segera di kanal Youtube Kara Chenoa. Asiatic.wav merupakan proyek kompilasi yang dikeluarkan oleh Asiatic Records.

 

3 dari 4 halaman

Asiatic Records

Asiatic Records merupakan label musik di Asia yang ada di bawah Warner Music Asia yang didedikasikan untuk mendukung talenta musik hip-hop dan rap terbaik dari seluruh wilayah. Asiatic.wav Vol 1 yang rilis di semester awal tahun ini diramaikan oleh musisi superstars sepertiRAMENGVRL, Thomas Ng & Phum Viphurit, OZworld, Tsunari and Mrs M.

 

4 dari 4 halaman

Asiatic.wav Vol 2

Asiatic.wav Vol 2 EP dengan ‘Shoe’ sebagai track pertama, akan berisi lagu-lagu dari musisi lintas genre dari negara Asia yang direncanakan rilis dalam waktu dekat. Mereka terdiri dari musisi terbaik dan upcoming stars dari genre Pop, Hip-Hop, juga indie.

Sebagai informasi tambahan, Kara Chenoa berada di bawah naungan Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia, (C) 2022 Warner Music Indonesia. Stacks adalah label yang membawa musisi Warner Music Indonesia dengan genre Hip-hop, Rap, Soul, dan RnB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.