Sukses

Fairuz A. Rafiq Tegur Akun Haters Fuji yang Gunakan Potret King Faaz sebagai Foto Profilnya

Fairuz juga menyarankan agar pemilik akun yang menggunakan potret King Faaz sebagai foto profilnya untuk mengunggah hal-hal yang positif.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A. Rafiq tidak tinggal diam saat ada seorang warganet yang mencatut potret putranya, King Faaz. Potret sang putra itu dijadikan profil picture di Instagram.

Yang jadi masalah adalah, rupanya akun tersebut kerap mengunggah fitnah dan ujaran kebencian terhadap Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Fairuz A. Rafiq mendapat informasi tersebut dari warganet lainnya yang melaporkan hal ini kepadanya.

Warganet tersebut meminta Fairuz A. Rafiq untuk menindak akun yang mencatut potret King Faaz tersebut.

"Tolong akun ini ditindak isinya fitnah akun ini. Pake foto Faaz. Jangan sampe Faaz diserang gara2 akun ini," tulis akun @fulltimein_.

"Akunnya foto King Faaz tapi isinya fitnah Fuji," tulisnya lagi dalam unggahan lain.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teguran

Unggahan itu kemudian diunggah ulang oleh Fairuz A. Rafiq dan berterima kasih atas info tersebut.

Fairuz juga menyarankan agar pemilik akun mengunggah hal-hal yang positif.

"Trimakasih infonya.. Untuk pemilik akun ini baiknya berisi yg positif dan mendidik," tulis Fairuz.

 

3 dari 4 halaman

Minta Diganti

Tak hanya itu saja, Fairuz juga menunggu si pemilik akun untuk segera mengganti potret King Faaz yang digunakan sebagai foto profil.

"Dan mohon diganti fotonya ya, kami tunggu," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Tanggapan

Akun @gpo2237 yang menggunakan foto King Faaz itu sampai sekarang sepertinya tak mengindahkan permintaan Fairuz. Hingga saat ini akun tersebut masih menggunakan potret King Faaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.