Sukses

Setelah Ronaldinho, Raffi Ahmad Akan Datangkan Artis Korea ke Rumahnya

Raffi Ahmad berbicara kesuksesan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sukses mendatangkan bintang sepakbola Brazil, Ronaldinho. Kini, suami Nagita Slavina itu seperti tidak akan berhenti membuat kejutan.

Pemilik bisnis Rans Entertainment itu kepincut untuk menghadirkan artis dari negeri Korea Selatan ke rumahnya. Keinginan tersebut disampaikan Raffi saat menceritakan pengalamannya menjamu Ronaldinho yang berkunjung ke rumahnya. 

Selama di Indonesia, Raffi Ahmad melihat mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu sebagai sosok yang baik hati. Sayang karena ada keperluan mendesak, Ronaldinho memutuskan pulang lebih cepat dari jadwal.

"Nanti Insya Allah kalau ada waktu dia mau balik lagi, mau bikin bisnis bareng mudah-mudahan nanti," kata Raffi Ahmad seperti dilihat dalam kanal Youtube Trans TV, Jumat (1/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis Korea

Setelah sukses mendatangkan Ronaldinho, ayah dari Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad itu berkeinginan mendatangkan artis dari Korea Selatan.

Namun Raffi masih merahasiakan siapa sosok seleb Negeri Ginseng yang akan berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya Raffi dan Nagita sempat kedatangan selebriti tenar Korea, Siwon Choi yang juga bertandang ke rumahnya.

"Nanti ada artis Korea Insya Allah mau ke rumah juga," kata Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mudah

Menurut Raffi meminta seorang selebriti dunia untuk berkunjung ke rumahnya bukan perkara yang mudah. Artis asal Bandung itu juga tak langsung menodong pesohor itu untuk bisa mampu ke rumahnya.

Raffi harus bisa membuat artis yang diundangnya merasa nyaman dan merasa bisa berteman sebelum memutuskan untuk mengajaknya datang ke rumahnya.

"Ya diajak bercanda mau ke rumah nggak? Tapi sebelumnya kan nggak mungkin ketemu kita langsung ajak ke rumah. Kita harus ngobrol dulu, kita buat nyaman dulu," imbuhnya. 

 

4 dari 4 halaman

Tebak-tebakan

Keinginan Raffi Ahmad untuk mengundang artis Korea datang ke Indonesia dan berkunjung ke rumah disambut antusias para penggemar KPop dan KDrama. Mereka langsung riuh menebak sosok artis pujaan yang akan diundang Raffi Ahmad.

"datengin kembaran Rafathar versi jumbo dong,jung jaehyun," tulis akun @indrotindry.

"Siwon lagi kah," tulis akun @winacho90.

Ada juga yang berharap artis idola mereka didatangkan ke rumah Raffi Ahmad.

"Lee min ho pleaseeeeee," tulis akun @s_kim_chaca2nd.

"Bismillah Jo Jung sok," tulis akun @maisahahfar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.