Elton John Serahkan Jaket Ikonik Miliknya untuk Koleksi Memorabilia Hard Rock Internasional

Oleh Meiristica Nurul pada 02 Jul 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 02 Jul 2022, 13:00 WIB
Legenda Pop Elton John Bakal Gelar Tur Perpisahan September 2018
Perbesar
Sir Elton John tampil menyanyi sebelum mengadakan konferensi pers di New York (24/1). Dalam kesempatan tersebut, legenda pop Elton John mengumumkan akan mengadakan sebuah tur terakhir. (AFP/Timothy A. Clary)

Liputan6.com, Jakarta - Elton John menambah koleksi memorabilia Hard Rock Cafe di Old Park Lane, London. Ini menandakan sebagai 50 tahun Hard Rock dan juga tur musiknya.

Peraih Grammy memberikan jaket ikonik merek ternama miliknya. Selain itu, ia juga mempersembahkan penampilan ekslusifnya selama festival berlangsung.

Jaket ikonik milik pria bernama lengkap Sir Elton Hercules John menggantikan seragam legendaris Dodger's yang sebelumnya dipamerkan.

Barang milik penyanyi yang sempat melantunkan lagu "Candle In The Wind" untuk mengantar kepergian Lady Diana ini melengkapi 86 ribu koleksi musik dan hiburan Hard Rock di seluruh dunia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Gantung Gitar

[Bintang] Elton John
Perbesar
Elton John berusaha untuk bunuh diri dengan menghirup gas untuk kompor. (ANGELA WEISS / AFP)

Lima puluh tahun sebelumnya, penyanyi Eric Clapton menandai kursi favoritnya dengan menggantung giarnya di dinding. Kini, Elton John menambahnya dengan barang berharga miliknya.

"Bertepatan dengan perayaan hari jadi Hard Rock yang ke-50 tahun, dan tur musik Elton yang ke-50 tahun, kami mendapat kehormatan untuk menambahkan koleksi memorabilia dari artis yang telah bekerja sama dengan kami selama bertahun-tahun," ujar Jim Allen, Chairman, Hard Rock International, seperti keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

 


Lagu Imagine

Warna-warni Semprotan Cat, Hiasi Dinding di Festival Aliados
Perbesar
Mural potret John Lennon saat Festival Aliados di San Jose, Costa Rica (11/3). Acara ini bertujuan untuk memperat hubungan antar negara khusus para seniman mural. (AFP Photo/Ezequiel Becerra)

Koleksi memorabilia Hard Rock mencakup artefak autentik dan istimewa yang merayakan seluruh genre musik, termasuk lirik lagu "Imagine" yang ditulis dengan tangan oleh John Lennon.

Dan ini menjadi bentuk dekorasi visual di setiap lokasi cafe.

 


Madman Across the Water

Legenda Pop Elton John Bakal Gelar Tur Perpisahan September 2018
Perbesar
Legenda pop Elton John tampil bernyanyi sambil bermain piano sebelum mengadakan konferensi pers di New York (24/1). Pria 70 tahun ini tercatat sebagai salah satu musisi dengan penjualan terlaris sepanjang masa. (AFP/Timothy A. Clary)

Ini juga untuk merayakan ke-50 tahun untuk album Elton John yang berjudul Madman Across the Water. Album yang bergenre pop ini diluncurkan pada 1971 silam.

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner
Perbesar
Diplomasi Lewat Jalur Kuliner (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya