Sukses

Siapa Idol K-Pop yang Bakal jadi Brand Ambassador K-Oral Care Pertama di Indonesia

Idol K-Pop Populer bakal menjadi Brand Ambassador K-Oral Care Pertama di Indonesia

 

Liputan6.com, Jakarta Penampilan artis Korea memang tak lepas dari perawatan. Maklum saja, bagi para selebriti Korea Selatan, menjaga penampilan adalah salah satu hal yang mutlak untuk dilakukan. Tak heran jika totalitas mereka begitu tinggi dalam hal apapun yang berurusan dengan penampilan.

Hal ini pun akhirnya menjadi sebuah trend yang diikuti oleh mayoritas masyarakat di negara tersebut. Tidak heran segala macam perawatan untuk menjaga penampilan pun sangat mereka perhatikan secara detail mulai dari ujung kaki hingga rambut.

Nah salah satu hal yang tidak kalah penting dan menjadi salah satu yang paling mereka jaga adalah kesehatan dan kecantikan gigi. Mereka percaya penampilan makin sempurna berkat senyuman cantik dengan deretan gigi putih dan bersih. Salah satunya seperti selebriti Wonyoung yang menempuh berbagai cara agar dapat memiliki gigi yang sempurna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesehatan Gigi

Perawatan yang dilakukan para selebriti Korea ini pun tentunya menjadi salah satu tolak ukur penampilan seluruh penggemar mereka bahkan di seluruh dunia. Perawatan luar biasa mereka dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi ini cukup memiliki perbedaan dengan negara lain, termasuk Indonesia.

Kebiasaan para selebriti maupun masyarakat di Korea Selatan dalam menggosok gigi misalnya, mereka minimal menggosok gigi sampai 3x dalam sehari! Setiap selesai makan, mereka cenderung memiliki kebiasaan untuk langsung menggosok gigi.

 

3 dari 4 halaman

Kesehatan

Di Indonesia sendiri ternyata kesadaran akan kesehatan gigi dan gusi tergolong masih cukup rendah. Hal ini dapat dilihat dari hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 terhadap 300.000 sampel rumah tangga yang mencatat proporsi perilaku menyikat gigi dengan benar hanya sebesar 2,8% (Sumber : website Kemenkes RI).

Tidak hanya menyikat gigi, kebiasaan untuk mengganti sikat gigi maksimal 3-4 bulan sesuai dengan rekomendasi dari ADA (American Dental Association) pun harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi secara maksimal.

 

4 dari 4 halaman

Brand Ambassador K-Pop

Sebagai solusi permasalahan mulut masyarakat Indonesia saat ini, akan segera hadir di Indonesia, perawatan K-Oral Care pertama yang dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan mulut. Berdasarkan informasi yang diterima, produk ini akan memiliki beragam konsep dan keunggulan yang sangat berbeda dibandingkan oral care yang sudah ada di Indonesia selama ini.

Nah istimewanya, produk ini bakal menghadirkan Brand Ambassador top tier K-Pop Idol yang siap menggebrak pasar oral care di Indonesia awal Juli ini! Ada yang bisa nebak kira-kira siapa? Tungguin kejutannya dan pantau terus tagar #DifferentisComing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini