Sempat Bintangi Sinetron Lain, Achmad Megantara dan 3 Artis Ini Kembali Syuting Love Story The Series

Oleh Panditio Rayendra pada 03 Jul 2022, 09:30 WIB
Diperbarui 03 Jul 2022, 09:30 WIB
Love Story The Series
Perbesar
Adegan sinetron Love Story The Series tayang setiap sore di SCTV pukul 17.00 WIB (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Mulai pekan lalu, artis Achmad Megantara kembali hadir dalam sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Aktor 25 tahun ini sebenarnya pernah bergabung dengan LSTS pada pertengahan 2021. Namun, bintang film KKN di Desa Penari ini hengkang pada Desember 2021. Karakter Zidan yang diperankannya diduga meninggal saat jadi relawan di sebuah desa yang kena bencana alam.

Hal ini disebabkan Megantara bergabung dalam sinetron produksi SinemArt yang juga tayang di SCTV, Dewi Rindu. Selama sekitar enam bulan, suami Asri Faradilla menjadi pemeran utama bareng Angela Gilsha dan Dylan Carr.

Setelah Dewi Rindu berakhir, Megantara sempat rehat dari layar kaca selama sekitar sebulan. Setelah itu, peraih Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2021 kembali ke Love Story The Series, memerankan Zidan.

Keluar masuk dalam sinetron, terutama yang masih berada dalam rumah produksi dan stasiun televisi yang sama, bukan hal yang aneh. Selain Megantara, 3 artis ini juga pernah bermain dalam sinetron SCTV lainnya, namun kini kembali lagi. Berikut daftarnya, dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, (07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Rionaldo Stokhorst

Love Story The Series
Perbesar
Adegan sinetron Love Story The Series tayang setiap sore di SCTV pukul 17.00 WIB (Dok Sinemart)

Aktor berdarah Belanda-Sunda ini masuk Love Story The Series pada akhir 2021, memerankan tokoh Armand. Pada bulan Maret 2022, suami Aureli Beata Schulz ini hilang dari Love Story The Series untuk bergabung dalam sinetron Pernikahan Palsu. Sinetron yang memasang Anggika Bolsterli sebagai pemeran utama ini rupanya hanya berumur tiga minggu. Tak lama usai Pernikahan Palsu tamat, Rionaldo kembali ke Love Story The Series hingga sekarang.


Raya Kohandi

Tampil Menawan, Ini 7 Gaya Raya Kohandi saat Latihan Berkuda
Perbesar
Raya Kohandi (Sumber: Instagram/rayakohandi244)

Sejak Oktober 2021, artis Raya Kohandi masuk Love Story The Series. Ia memerankan Dona, tante dari Medina (Cut Syifa). Pada Maret 2022, sosoknya tak lagi terlihat. Raya fokus syuting Pelangi Untuk Nirmala, di mana ia dipasangkan dengan Jonathan Frizzy. Sinetron yang memasang artis cilik Ciara Brosnan sebagai pemeran utama ini berakhir pada Mei 2022. Mulai Juni 2022, Raya meneruskan perannya sebagai Dona.


Anjasmara

Love Story The Series
Perbesar
Adegan sinetron Love Story The Series tayang setiap sore di SCTV pukul 17.00 WIB (Dok Sinemart)

Anjasmara menjadi salah satu pemain Love Story The Series yang bergabung sejak awal penayangan, Januari 2021. Namun, pada bulan Maret 2022, peran Argadana yang dibawakannya menjadi tak terlalu sering muncul. Kala itu, Anjasmara harus membagi waktunya untuk syuting Pernikahan Palsu yang juga dibintangi Rionaldo Stokhorst. Setelah Pernikahan Palsu berakhir, Anjasmara kembali fokus syuting Love Story The Series, hingga sekarang.


Infografis

infografis journal
Perbesar
infografis journal 10 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak di Tahun 2022. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya