Sukses

Sheila Salsabila Minta Maaf kepada Keluarga Marshanda Usai Bikin Kepanikan: Maaf Sampai Beritain Caca Hilang

Sheila Salsabila mengaku memiliki penyakit mental yang tengah dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Sheila Salsabila meminta maaf kepada keluarga Marshanda usai membuat kepanikan terkait kabar menghilangnya artis satu anak itu. 

Permohonan terutama disampaikan Sheila Salsabila kepada seseorang yang disapanya sebagai Lyssa dan tante karena tidak mendengarkan nasihat keduanya.

Kabar menghilangnya Marshanda selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat pertama kali muncul dari unggahan stories Sheila. Kala itu Sheila panik karena tak kunjung bisa menghubungi Marshanda selama dua hari.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak lama berselang, pihak keluarga memastikan Marshanda dalam keadaan aman di suatu tempat di Negeri Paman Sam itu. Pihak keluarga juga memastikan kondisi Marshanda baik-baik saja.

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila enggak dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang, dan yang Sheila juga sayang," kata Sheila di insta story dilihat Kamis (30/6/2022).

 

 

3 dari 4 halaman

Terbaik

Sahabat Marshanda ini mengungkapkan tindakan itu dilakukannya karena rasa panik yang menyerang. Tak hanya itu, Sheila bahkan berani mengaku jika dirinya juga mengidap mental illness seperti yang dialami Marshanda.

"Sheila sama Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Sembuhkan Dunia

Sheila menambahkan dirinya juga tengah berusaha untuk sembuh dari penyakit mental yang tengah dialaminya. Bersama Marshanda, dia juga berharap bisa membantu menyembuhkan dunia.

"Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.