Sebelum Maxime Bouttier, 5 Artis Indonesia Ini Pernah Main Film Hollywood Bareng Bintang Terkenal

Oleh Panditio Rayendra pada 01 Jul 2022, 09:30 WIB
Diperbarui 01 Jul 2022, 09:42 WIB
Maxime Bouttier di film Hollywood berjudul Ticket to Paradise (Foto: Youtube Universal Pictures)
Perbesar
Maxime Bouttier di film Hollywood berjudul Ticket to Paradise (Foto: Youtube Universal Pictures)

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun rehat main sinetron dan film Indonesia, Maxime Bouttier datang dengan kabar membanggakan. Ia menjadi salah satu pemain inti film Hollywood berjudul Ticket to Paradise, dengan bintang utama Julia Roberts dan George Clooney.

Film yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 21 Oktober 2022 mendatang. Syuting di Australia, Ticket to Paradise mengambil latar Pulau Bali dalam alur cerita. Mantan pacar Prilly Latuconsina ini memerankan tokoh bernama Gede, seorang pemuda lokal.

Dikisahkan, Gede akan menikahi Lily (Kaitlyn Dever), putri dari karakter yang diperankan Clooney dan Roberts. Karena trauma akan perceraian, orangtua Lily kompak berusaha menggagalkan pernikahan putrinya sendiri.

Sudah ada sekitar belasan artis Indonesia yang pernah main film produksi Amerika Serikat. Beberapa dari mereka beruntung bisa adu akting dengan bintang Hollywood terkenal. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (01/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Christine Hakim

[Fimela] Christine Hakim
Perbesar
Christine Hakim main film pendek tentang batik. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Kualitas akting Christine Hakim tidak diragukan lagi. Gelar Aktris Terbaik versi Festival Film Indonesia hingga Festival Film Asia Pasifik pernah diraihnya. Pada 2010, ia terlibat dalam film Eat Pray Love. Meski adegannya tidak banyak, ia satu frame dengan aktris peraih Oscar Julia Roberts yang berperan sebagai Liz Gilbert, sang tokoh utama.


Joe Taslim

Joe Taslim.
Perbesar
Joe Taslim. (Foto: Instagram @joe_taslim)

Pernah menekuni profesi sebagai atlet, Joe Taslim menjelma menjadi aktor Indonesia populer setelah sukses dalam film The Raid (2012), yang juga ramai dibahas sineas internasional. Joe terlibat dalam film Fast and Furious 6 rilisan 2013, yang memasang Paul Walker dan Vin Diesel sebagai pemeran utama. Ia sempat menjalani adegan baku hantam dengan karakter tetap Fast and Furious yang diperankan Ludacris, Sung Kang dan Tyrese Gibson.

Pada 2016, Joe bermain dalam Star Trek: Beyond bersama Chris Pine. Joe juga terlibat dalam film Mortal Kombat versi 2021.


Iko Uwais

Potret Transformasi Iko Uwais yang Makin Keren di Usia 37 Tahun
Perbesar
Potret Transformasi Iko Uwais yang Makin Keren di Usia 37 Tahun (sumber:Instagram/iko.uwais)

Seperti halnya Joe Taslim, Iko Uwais juga terlibat dalam beberapa film Hollywood pasca sukses The Raid (2012). Ia mendapat peran di Star Wars: The Force Awakens (2015) yang memasang Harrison Ford sebagai pemeran utama.

Dalam Mile 22 (2018), ia banyak beradegan laga dengan Mark Wahlberg. Sementara dalam Stuber (2019), Iko menjadi antagonis utama yang banyak berinteraksi dengan mantan pegulat Dave Bautista dan komedian Kumail Nanjiani.


Yayan Ruhian

Yayan Ruhian. (Foto: Dok. Instagram @yayanruhian)
Perbesar
Yayan Ruhian. (Foto: Dok. Instagram @yayanruhian)

Aktor Yayan Ruhian dengan kepiawaian pencak silat, telah tampil dalam sejumlah produksi film internasional. Bersama Iko Uwais, ia mendapat peran kecil di film Star Wars: The Force Awakens (2015). Pada 2019, aksi baku hantam melawan Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 3 – Parabellum berhasil mencuri perhatian.


Cecep Arif Rahman

yayan ruhian cecep arif rahman
Perbesar
ig yayanruhian

Terlibat dalam The Raid 2, membuat aktor Cecep Arif Rahman mendapat beberapa tawaran film Amerika. Bersama Yayan, ia tampil memukau saat adu fisik dengan Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 3 – Parabellum.


Infografis

[INFOGRAFIS] Film-Film di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Perbesar
Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya