Sukses

Ridwan Kamil Bermain di Film Ranah 3 Warna: Saya Jadi Cameo Numpang Lewat

Ridwan Kamil ikut bermain dalam film Ranah 3 warna.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi film Indonesia yang sedang tayang di seluruh bioskop pada Kamis (30/6/2022) yaitu Ranah 3 Warna. Film ini berdasarkan novel dengan judul yang sama ciptaan Ahmad Fuadi.

Film Ranah 3 Warna dibintangi Arbani Yasiz sebagai Alif, dan Maudy Koesnaedi sebagai ibu Alif. Juga ada Amanda Rawles, Teuku Rassya dan juga Raim Laode.

Selain bintang-bintang ternama yang bermain dalam Ranah 3 Warna, ada juga Ridwan Kamil yang muncul sebagai cameo.

"Dimana saya jadi cameo numpang lewat sebagai Dubes Indonesia di Kanada (Yang wilayahnya berbahasa Perancis)," tulis Kang Emil, di akun Instagram terverifikasi miliknya, belum lama ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu

Dijelaskan Ridwan Kamil bahwa ia menerima menjadi cameo dalam film ini untuk mendukung film Indonesia. Terutama yang syuting di Jawa Barat.

"Saya selalu mencoba membantu syuting film-film jika diambil di tanah Jawa Barat," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Di Gedung Sate

Film Ranah 3 Warna memang mengambil lokasi syuting salah satunya di Gedung Sate, Bandung.

"Dalam hal ini mendukung kemudahan ijin dan lokasi, seperti di Gedung Sate ini, yang dijadikan sebagai scene Kedutaan Indonesia di Kanada," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Wajib Nonton

Ungkapan Ridwan Kamil ini menuai respons positif dari warganet, termasuk para selebritas Tanah Air. Mereka pun mewajibkan diri untuk menonton.

"Wajib nonton kang emil niih 👏❤️," tulis Richard Ricardo.

"Wajib nonton ini mah 🔥❤️‍🔥," tambah salah satu warganet.

"Film yang sangat wajib untuk di tonton dengan pelajaran, pesan-pesan serta motivasi untuk kehidupan," tambah Novia N Bachmid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.