Sukses

Perusahaan Mini Market Asal Malaysia Memilih Penyanyi Balena sebagai Brand Ambassador

Balena merupakan penyanyi dancedhut yang berkarier di label rekaman Nagaswara.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi bergenre dancedhut, Balena, tak cuma eksis bermusik. Perempuan yang berkarier bersama label rekaman Nagaswara ini rupanya juga menjadi ikon di Malaysia.

Balena baru saja dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari sebuah perusahaan franchise mini market bernama 020 SmartStore dan Franchise Cafe bernama 020 Cafe dari perusahaan Panpay Holdings Sdn. Bhd, Malaysia.

"Awalnya ketika pertama kali bertemu dengan Board OF Director atau BOD Panpay Holdings Sdn. Bhd. di kantornya, yaitu di Malaysia, Neng merasa surprise banget ketika ditawari untuk menjadi Brand Ambassadornya," kata Balena kepada pewarta di Jakarta, Kamis, 30 Juni 2022.

"Setelah Neng mempelajari visi misinya, ternyata sangat mulia yaitu membangun serta memajukan sektor ekonomi kreatif dan sosial. Dan Neng langsung terkesan, suka dan mengiyakan tawaran tersebut," Balena menerangkan alasan dirinya menerima tawaran sebagai Brand Ambassador perusahaan mini market asal Malaysia tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tugas Pokok

Oleh perusahaan yang meminangnya sebagai Brand Ambassador, Balena diberi tugas yang tergolong ringan. 

Aktifitasnya hanya berkutat untuk mendongkrak popularitas perusahaan agar bisa dikenal oleh masyarakat secara lebih luas.

"Tugas pokok Neng sendiri yaitu mempromosikan serta mendukung program-program Panpay serta produk-produk perusahaan agar dikenal dan diketahui secara luas sampai ke masyarakat," Balena menerangkan.

 

3 dari 4 halaman

Buka Cabang di Indonesia

Perusahaan ini, kata Balena, sudah merambah sampai negara tetangga seperti Thailand dan rencananya Panpay akan membuka gerainya di Indonesia. Menurut Balena, Panpay Indonesia bakal beroperasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Dipilihnya tempat tersebut karena kantor Panpay di Indonesia saat ini adanya di wilayah Kebon Jeruk, dengan nama PT. Panpay Malindo International dan akan menjadi sentralnya Panpay di Indonesia," dia menerangkan.

Terpilihnya Balena tentu menjadi energi baru buat para fans yang biasa disebut Balena Lover. Karena idolanya didapuk menjadi Brand Ambassador Panpay, sebuah perusahaan Malaysia yang akan berinvestasi membuka gerai mini market di Indonesia.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tentang Balena

Selain cantik dan piawai dalam bernyanyi, Balena dikenal memiliki timbre suara yang merdu. Apalagi, ciri khasnya bernyanyi dengan penampilan cantik elegan, selalu membuat para penonton seakan tak mau lepas dari pandangannya.

Tahun lalu, ia baru saja meluncurkan sebuah single berjudul "Nyaman" yang diterima pasar musik dengan baik. Selain itu, Balena juga aktif mencover lagu-lagu serta menjadi host sebuah tayangan Podcast di YouTube channel pribadinya Balena Official.

Kini, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, yang mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari, memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang dan siap saji, sehingga dalam wadah Nagaswara Artis Management (NAM) kesiapan mental Balena untuk meraih sukses di kancah industri musik Tanah Air semakin terbuka lebar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.