Sukses

Dewi Perssik Bahas Kehidupan yang Harus Berjalan Usai Digugat Cerai: Masih Banyak Orang yang Butuh Saya

Dewi Perssik digugat cerai suaminya, Angga Wijaya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik sejatinya tak ingin pernikahannya bersama Angga Wijaya berakhir singkat. Namun gugatan perceraian yang sudah dilayangkan sang suami, membuatnya harus menghela napas dalam-dalam.

Pedangdut yang pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher ini sadar berlama-lama memikirkan kegagalan pernikahan tak akan membuatnya menghargai hidup. Saat ini, perempuan yang karib disapa Depe mengikhlaskan apapun yang terjadi dalam hidupnya.

Termasuk salah satunya, kata Dewi Perssik, menerima kehilangan atas orang yang disayangi dan dicintai. "Kehilangan itu sudah pasti tapi kan kehidupan harus terus berjalan," kata Dewi Persik saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

"Masih banyak orang yang butuh saya. Jadi diterima saja, ikhlas nggak ikhlas, siap enggak siap, untuk diuji sama Tuhan," Dewi Perssik menuturkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menerima Digugat Cerai

Tak banyak yang bisa diperbuat Dewi Perssik mengenai gugatan cerai yang diajukan Angga Wijaya. Apalagi ia tak bisa memaksa orang lain untuk mencintainya, termasuk suaminya.

"Pasrah aja kita perempuan, kita ngomong kita pasti salah, kita nerima aja. Kita kan nggak bisa maksa sebuah hubungan," Dewi Perssik menjabarkan. 

 

Dewi Perssik mengungkapkan, setiap manusia punya cobaan tersendiri. Oleh karenanya ia berusaha menerima semuanya, termasuk gugatan cerai Angga Wijaya, dengan lapang dada.

 

3 dari 4 halaman

Pernah Kehilangan

Dewi Perssik kini memasrahkan urusan rumah tangganya kepada Angga Wijaya. Jika akhirnya ia dan pria yang sudah 5 tahun bersamanya menjalani rumah tangga harus berpisah, Dewi Perssik tak akan menyesalinya.

Bagi Dewi Perssik, ia pernah merasakan kehilangan berat yang hampir meruntuhkan dunianya. Pengalaman itu ia bawa untuk menghadapi permasalahan rumah tangga dengan Angga Wijaya.

"Karena aku pernah kehilangan yang lebih berat, kehilangan orang tuaku, jadi buat aku menerima aja," dia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai 4 Juli 2022

Seperti diketahui Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya pada 20 Juni 2022. Rencananya sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal digelar pada 4 Juli.

Seperti sidang cerai pada umumnya, pada sidang cerai perdana, kedua belah pihak bakal menjalani proses mediasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.