Sukses

Klarifikasi Caisar Aditya YKS soal Cerai Gara-Gara Keasyikan Siaran Langsung TikTok

Caisar Aditya alias Caisar YKS meluruskan isu miring menceraikan Almaratu Intan karena keayikan siaran langsung di TikTok. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Caisar Aditya alias Caisar YKS menghebohkan dunia showbiz beberapa pekan terakhir. Ia mendaftarkan perceraian dengan Almaratu Intan tak lama setelah dikabarkan menggelar siaran langsung di TikTok 24 jam di bawah pengaruh narkoba.

Isu siaran langsung 24 jam di TikTok telah diklarifikasi sekaligus dibantah. Namun, soal perceraian, mantan pengisi variety show Yuk Keep Smile membenarkan. Ada sejumlah isu yang mewarnai perceraian ini.

Salah satunya, perceraian dengan Almaratu Intan karena Caisar Aditya keranjingan siaran langsung di TikTok. Kepada para jurnalis, mantan suami Indadari membantah rumor tersebut.

Aksi daftar cerai ini, menurutnya, murni dipicu perbedaan prinsip dan ketidakcocokan. Sebuah alasan yang sangat sering terdengar dari pasangan selebritas yang bercerai.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Kecocokan

“Tidak ada kecocokan. Ibarat kata kayak kita hilang tangan, kan, enggak ada yang menopang lagi. Tidak ada kecocokan saja. Pure dari semua kesalahan, dua-duanya salah begitu saja,” aku Caisar Aditya.

“Saya juga salah sebagai suami. Istri saya salah. Yang salah ya dua-duanya. Semuanya salah,” katanya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Sambal Lalap pada Rabu (29/6/2022).

3 dari 4 halaman

Mengobrol dengan Keluarga

Sebelum mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Caisar Aditya berdiskusi dengan Almaratu Intan dan keluarga besar. Pembicaraan berlangsung hangat dan keputusan cerai ditetapkan.

“Keluarga sudah (mengobrol). Saya mengobrol, saya ngomong baik-baik saja. Saya juga baik-baik. Saya ketemu keluarga dia juga baik-baik, begitu saja sih. Saya juga orangnya tanggung jawab, gentleman,” Caisar Aditya menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Langsung Cepat

Dalam kesempatan itu, ia mengaku kesulitan terkait prosedur mengajukan talak cerai mengingat pada perceraian sebelumnya, semua diurus Indadari hingga hakim Pengadilan Agama mengetok palu.

“Sebelumnya, dia (Indadari -red) yang mengurusi semua enggak usah datang langsung cepat,” pungkas Caisar Aditya. Ia berharap perceraian keduanya berjalan mulus dan melegakan semua pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.