Sukses

Nikita Mirzani Pamer Bayar Pajak Rp 334 Juta, Sindir Tipis-Tipis Netizen yang Sering Menghujat

Nikita Mirzani memamerkan berkas bukti pembayaran pajak kepada negara. Dalam berkas itu terlihat jelas, ia setor pajak 334 juta rupiah. Ia melempar sindiran.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bikin heboh lagi. Setelah diperiksa Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri serta membuat pernyataan sikap terkait penutupan 12 gerai Holywings di Jakarta, ia pamer bayar pajak.

Bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung mengunggah bukti pembayaran pajak di Instagram Stories Rabu (29/6/2022). Beberapa bagian dalam berkas bukti pembayaran pajak disamarkan karena berisi data pribadi sang artis.

Dalam bukti pembayaran tampak jelas jumlah uang yang disetor Nikita Mirzani ke kas negara. Nominalnya tak main-main yakni 334 juta rupiah. Bersama unggahan ini ia menyindir netizen.

Maklum, ibu tiga anak ini kerap jadi bulan-bulanan warganet +62 hingga digelari wanita huru-hara. Nikita Mirzani kini terang-terangan mempertanyakan kontribusi netizen kepada negara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pajak 334 Juta Rupiah

Buat netizen yang pegang negara Indonesia, kalau enggak ada kontribusinya untuk negara ini mendingan pada diam aja bisa enggak?” cetus pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah.”

Setelahnya ia menyebut yang disetor kepada negara murni uang bukan daun. “Tuh, contoh gue bayar pajak 334 juta duit semua itu bukan daun ha ha ha,” Nikita Mirzani menyambung.

3 dari 4 halaman

Uang Pribadi untuk Indonesia

Untuk urusan pajak, artis kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini bayar pajak dari uang pribadi dengan disiplin. “Uang pribadi untuk negara Indonesia ini,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani beberapa kali disebut salah satu artis terkaya di Indonesia. April 2020, situs selebstrendnow menyebutnya punya aset kekayaan senilai 1,23 triliun rupiah.

4 dari 4 halaman

88 Juta Dolar AS

Berdasarkan data Wikipedia, Forbes, IMDb, dan berbagai sumber dari daring, kekayaan artis film terkenal Nikita Mirzani setara dengan 88 juta dolar AS di usia 33 tahun,” situs ini mengabarkan.

Kekayaan Nikita Mirzani setara 88 juta dolar AS,” sebut selebstrendnow. Jika dirupiahkan dengan kurs 14 ribu rupiah per dolar AS, maka kekayaan bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak sekitar 1,23 triliun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.