Sukses

Digugat Cerai, Dewi Perssik Merasa Kehilangan Angga Wijaya

Dewi Perssik Pasrah digugat cerai suaminya Angga Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Dewi Perssik digugat cerai suaminya, Angga Wijaya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan didaftarkan langsung oleh Angga Wijaya pada 20 Juni 2022.

Terkait masalah yang tengah dihadapi, Dewi Perssik mengaku merasa kehilangan sosok suami yang sudah lima tahun belakangan ini menemaninya. Pemilik Goyang Gergaji berusaha tegar menjalani permasalahan rumah tangga yang kini tengah di ujung tanduk.

"Kehilangan itu sudah pasti tapi kan kehidupan harus terus berjalan. Masih banyak orang yang butuh saya jadi diterima aja ikhlas nggak ikhlas siap enggak siap untuk diuji sama Tuhan," ujar Dewi Persik ditemui di kawasan, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

Dewi Perssik mengungkapkan setiap manusia punya cobaan tersendiri. Oleh karenanya ia berusaha menerima semuanya dengan lapang dada.

"Karena aku pernah kehilangan yang lebih berat, kehilangan orang tuaku jadi buat aku menerima aja," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Memaksa

Tak banyak yang bisa diperbuat Dewi Perssik mengenai gugatan cerai yang diajukan Angga Wijaya. Apalagi ia tak bisa memaksa orang lain untuk mencintainya termasuk suaminya.

"Pasrah aja kita perempuan, kita ngomong kita pasti salah, kita nerima aja. Kita kan nggak bisa maksa sebuah hubungan," tutur Dewi Perssik.

Dijelaskan Dewi Perssik, perceraiannya dengan Angga Wijaya bukan masalah keuangan. Namun dirinya enggan menjelaskan secara pasti hal yang membuat suaminya ingin berpisah dengannya.

"Enggak mau mikirin harta, lagian bukan masalah financial. Saya menerima dia apa adanya dari dulu, duit bisa kita cari bersama-sama," imbuh Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Isu orang ketiga sempat santer menjadi penyebab perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Namun hal itu sempat dibantah oleh Dewi Perssik.

"Enggak ada pihak ketiga haha. Kalau dari saya nggak ada. Kalau (dari Angga) itu saya nggak tahu. Kalau saya nggak ada kan saya yang digugat," tukas Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai

Seperti diketahui Dewi Perssik digugat cerai Angga pada 20 Juni 2022. Rencanannya sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal digelar pada 4 Juli. Seperti sidang cerai pada umumnya, di sidang cerai perdana kedua belah pihak bakal menjalani mediasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.