Caisar YKS Tetap Ingin Berpisah dari Almaratu Intan, Ajukan Talak Cerai di Pengadilan Agama Bogor

Oleh Meiristica Nurul pada 29 Jun 2022, 15:40 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 15:40 WIB
Caisar Aditya alias Caisar YKS.
Perbesar
Caisar YKS membeberkan alasannya mencabut berkas pengajuan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Foto: Dok. Instagram @caisar_aditya)

Liputan6.com, Jakarta - Caisar YKS sempat menggugat cerai istrinya, Almaratu Intan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022 lalu. Namun, Caisar mencabut talak cerainya saat menghadiri sidang perdana pada 14 Juni 2022.

"Sidang pertama itu perdamaian. Yang hadir hanya pemohon saja. Maka dinasihati, diberikan informasi, dan mencabut perkaranya," ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rupanya, pencabutan talak cerai oleh Caisar Putra Aditya bukan karena ingin kembali rujuk dengan sang istri. Melainkan ada kesalahan saat mendaftarkannya.

"Menurut pengadilan yang mulia adalah dia memberikan saya jalan yang benar. Jadi alamat saya kan udah pindah dari Bekasi, ke Kebayoran Lama. Setelah itu dilihat dari alamat mantan istri di daerah Bogor, makanya harus dimasukin di Pengadilan Agama Bogor," ungkap mantan suami Indadari, di Instagram gosip @lambe_turah, Rabu (29/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bukan Balikan

Caisar YKS dicurigai netizen menggunakan narkoba saat live TikTok.
Perbesar
Caisar YKS dicurigai netizen menggunakan narkoba saat live TikTok (https://www.instagram.com/p/COFEqDdFjva/)

Dibeberkan Caisar YKS bahwa dirinya mencabut gugatan di PA Jakarta Selatan lantaran ada kesalahan teknis.

"Bukan dicabut untuk saya balikan lagi. Enggak, tapi saya akan mengadakan di PA Bogor. Jadi salah kemarin tuh di Jakarta Selatan," lanjutnya.


Domisili Mantan Istri

Diisukan Cerai, Ini 6 Potret Kenangan Caisar YKS dan Almaratu Intan
Perbesar
Caisar YKS dan Almaratu Intan (ist/ Munady Widjaja)

Gugatan talak cerai yang dilakukan Caisar YKS itu harus dilakukan sesuai dengan domisi mantan istri, Almaratu Intan.

"Kemarin-kemarin kan mantan saya yang urusin saya enggak tahu. Sekarang saya yang ngurusin, akhirnya tahu. Aku yang gugat," sambungnya.

 


Pisah Rumah

6 Potret Terbaru Caisar YKS, Live TikTok Selama 24 Jam Jadi Sorotan
Perbesar
Caisar YKS (Sumber: TikTok/@dj_penyokgim)

Sejak beberapa bulan lalu Caisar dan Almaratu Intan ternyata sudah pisah rumah. Tak hanya itu saja, ia pun sudah tak memberikan nafkah kepada wanita yang dinikahinya pada 2018 silam.

Empat tahun merajut rumah tangga, Caisar YKS tak mau membocorkan alasannya menggugat talak Almaratu Intan. Keduanya belum mendapat momongan dalam pernikahan ini. 

Infografis Cara Beli Minyak Goreng Curah Pakai Aplikasi PeduliLindungi. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Cara Beli Minyak Goreng Curah Pakai Aplikasi PeduliLindungi. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya