Sukses

Sinopsis Dear.M, Unggahan Misterius yang Bikin Hati Mahasiswa Sekampus Dag-dig-dug

Dear.M sebenarnya dijadwalkan untuk tayang pada 26 Februari 2021. Berikut sinopsis drakornya.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya setelah lebih dari setahun terombang-ambing dalam ketidakpastian, drama Korea Dear.M akhirnya tayang juga. Drakor yang dibintangi Jaehyun NCT tersebut mulai tayang via platform Viki mulai hari ini, Rabu (29/6/2022).

Seperti diketahui, drakor ini sebenarnya dijadwalkan untuk tayang pada 26 Februari 2021. Namun beberapa hari sebelum tanggal penayangan, aktris utama serial ini yakni Park Hye Soo dituduh menjadi pelaku kekerasan di sekolah.

Park Hye Soo dan pihak agensi memang sudah membantah dugaan ini, tapi nasib Dear.M tak kunjung jelas.

Tak heran penayangan perdananya langsung mendapatkan reaksi meriah di media sosial. Tagar #DearM_Premiere menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Siap nonton Dear.M? Simak dulu sinopsis dramanya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Mahasiswa

Dear.M membawa para penontonnya ke kehidupan para mahasiswa di Seoyeon University, yang memiliki asrama. Ada sahabat kental Ma Joo Ah (Park Hye Soo) yang imut dan ceria dan Cha Min Ho (Jaehyun NCT) yang hobi mengganggu sahabatnya ini. 

Ma Joo Ah memang belum pernah jatuh cinta. Namun pada satu pagi ia bertemu dengan sosok yang membuat hatinya bergetar, Moon Joon (Lee Jung Sic). 

Ada pula pasangan idola di kampus, Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung)

3 dari 4 halaman

Satu Kamar

Nah, meski beda-beda jurusan, masing-masing karakter dipertemukan dalam satu kamar asrama yang sama. Cha Min Ho dan Park Ha Neul jadi teman sekamar dengan senior mereka, Gil Mok Jin (Lee Jin Hyuk) yang ceriwis. 

Sementara Ma Joo Ah dan Seo Ji Min dapat teman sekamar lain, Hwang Bo Young (Woo Da Vi), penderita diabetes yang sedikit dingin. 

4 dari 4 halaman

Unggahan Anonim

Pada suatu malam, muncul sebuah unggahan anonim yang dibagikan di media sosial kampus mereka. Isinya tentang seseorang yang menuliskan kata-kata manis mengenai cinta pertamanya. "Kuharap aku bisa mengutarakan isi hatiku sebelum akhir semester ini," begitu sang pengirim anonim menutup pernyataannya. 

Unggahan ini langsung merebut perhatian mahasiswa di kampus. Apakah pengirimnya lelaki? Perempuan? Tak ada yang tahu. Sosok "M" dalam unggahan "Mapple Latte" ini menjadi rahasia yang ingin dipecahkan para mahasiswa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.