Sukses

Kesedihan Ayu Anjani Saat Ibu dan Adiknya Tewas Tenggelam di Perairan Labuan Bajo: Maafkan Ayu Belum Sempat Cium Kaki Mama

Ayu Anjani mengonfirmasi jika korban tewas tenggelam di perairan Labuan Bajo adalah ibunda dan adiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Anjani mengonfirmasi jika korban tewas tenggelam di perairan Labuan Bajo adalah ibunda dan adiknya, Jamiatun Widaningsih (53), dan Annisa Fitriani (22).

Keduanya merupakan dua wisatawan lokal yang dinyatakan sebagai korban tewas tenggelam dalam kecelakaan kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada 28 Juni 2022, kemarin.

Melalui unggahannya di fitur Instagram Stories, Ayu Anjani memohon maaf kepada ibunda dan menyampaikan ucapan kehilangan teramat dalam atas kepergian adiknya. Bintang sinetron Lasmini Kembang Gunung Lawu masih tak menyangka akan mendapat kabar duka.

"Ma, maafin Ayu blm bs jd anak yg baik buat mama, Ayu blm smpet minta maaf smbil cium kaki mama, maafin Ayu yg trllu cuek, maafin Ayu yg sllu lalai," tulis Ayu Anjani di Instagram Stories, Selasa, 28 Juni 2022, malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menguatkan Diri

Bintang sinetron Jaka Tingkir ini menguatkan diri saat memberi ucapan perpisahan kepada sang ibunda. Ia berharap mendiang ibundanya bisa beristirahat dengan tenang.

Ayu Anjani memastikan jika keluarganya akan tetap diperhatikannya selepas kepergian ibunda dan adiknya.

"Tp mama tenang aj ya, Ayu akan sukses spt yg mama minta. papa jg akan hidup enak sm adek-adek yg lain, jd mama tenang aj ya," tulis Ayu Anjani di Instagram Stories.

3 dari 4 halaman

Pesan Perpisahan untuk Adik

Melalui fitur Instagram Storiesnya, Ayu Anjani juga mengunggah rasa kehilangan terhadap adiknya, Annisa Fitriani.

"Cong, qta kan mau jln2 ke luar negeri lho, gw udh planningin cong, gw udh ada duitnya nih buat qta jln2 knp skr lu ga bisa," tulis Ayu Anjani.

"maafin gw telat ngasih cong krn gw pikir kan gw ke Bajo nymperin kalian, tp lu kenapa tripnya kejauhan cong. Ntr siapa yg chatingan sm gw smpe mlm lagi," Ayu Anjani kembali menuliskan.

4 dari 4 halaman

Tewas Tenggelam

Seperti diberitakan sebelumnya, dua wisatawan lokal dinyatakan sebagai korban tewas tenggelam dalam kecelakaan kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada 28 Juni 2022, kemarin.

Dua korban tewas tenggelam itu bernama Jamiatun Widaningsih (53), dan Annisa Fitriani (22). Rupanya, identitas korban yang merupakan ibu dan anak itu keluarga artis Ayu Anjani.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, bintang sinetron Lasmini Kembang Gunung Lawu dan Jaka Tingkir mengonfirmasi jika korban tewas tenggelam di perairan TNK adalah ibunda dan adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.