Aktris ER dan Criminal Minds Mary Mara Meninggal Dunia, Diduga Tenggelam

Oleh Ratnaning Asih pada 29 Jun 2022, 13:30 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 13:30 WIB
Mary Mara. (Instagram/ marymara7901)
Perbesar
Mary Mara telah meniti karier di dunia akting selama tiga dekade. (Instagram/ marymara7901)

Liputan6.com, New York - Sebuah kabar duka datang dari artis Hollywood Mary Mara, yang meninggal dunia dalam usia 61 tahun. Dilansir dari US Weekly, Rabu (29/6/2022), ia diduga mengembuskan napas terakhir karena tenggelam pada Minggu, 26 Juli lalu.

Dari siaran pers Kepolisian Negara Bagian New York, jenazah Bintang ER ini ditemukan di Cape Vincent, New York, pada Minggu pagi sekitar pukul 08:10 waku setempat. Pada hari kejadian, petugas dari kepolisian, pemadam kebakaran, dan ambulans merespons laporan tentang kemungkinan adanya orang tenggelam di Sungai St. Lawrence yang mengalir ke Danau Ontario.

“Jenazah korban tidak menunjukkan tanda-tanda perbuatan kriminal, dan jenazahnya dibawa ke Kantor Pemeriksa Medis Jefferson County,” begitu pernyataan petugas.

Investigasi awal menunjukkan bahwa artis yang juga tampil dalam Nash Bridges ini meninggal dunia usai tenggelam di sungai yang terletak di perbatasan AS – Kanada tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dibenarkan Manajer

Manajer Mara, Craig Dorfman, mengonfirmasi kematian kliennya.

"Mary adalah salah satu aktris terbaik yang pernah saya temui," tutur Dorfman.

“Saya masih ingat saat melihatnya di atas panggung pada 1992 di Mad Forest di luar Broadway. Dia sangat menarik, lucu dan orang yang baik. Semua orang mencintainya. Dia akan dirindukan,” tuturnya lagi.


Ucapan Belasungkawa

Kepergian Mary Mara membuat rekan-rekannya berbelasungkawa. Salah satunya adalah Annette O'Toole, yang juga berakting bersama mendiang di Nash Bridges.

“Mary Mara lucu, baik hati, sangat berbakat. Aku sangat sedih dia telah meninggalkan kita," tulisnya. 


Karier 3 Dekade

Aktris kelahiran 21 September 1960 ini telah meniti karier di dunia akting selama tiga dekade. Tak hanya di layar kaca, ia juga tampil di film maupun panggung teater. 

Salah satu karakternya yang paling dikenal adalah sebagai Bryn Carson di Nash Bridges. Ia juga berperan sebagai Loretta Sweet di ER, Valerie Hodges di Dexter, Nance di Shameless dan Mrs. Sullivan dalam Ray Donovan.

Infografis 115 Pulau di Indonesia Terancam Tenggelam. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 115 Pulau di Indonesia Terancam Tenggelam. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya