Naysilla Mirdad Tulis Ungkapan Menyentuh untuk Marshanda

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Jun 2022, 13:40 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 13:40 WIB
Marshanda
Perbesar
[Foto: Instagram naysilla Mirdad]

Liputan6.com, Jakarta - Naysilla Mirdad selama ini dikenal bersahabat baik dengan Marshanda. Apalagi, keduanya pernah terlibat dalam satu proyek sinetron yang sama.

Melalui akun Instagramnya, Naysilla Mirdad pun menulis kalimat penyemangat kepada Marshanda yang belakangan diketahui publik sedang mengalami masalah kesehatan.

"Mengirimkan begitu banyak cinta untuk orang ini yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan segala cara," tutur Naysilla Mirdad di Instagramnya dengan bahasa Inggris, Rabu (29/6/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kebersamaannya dengan Marshanda. Foto itu diambil di momen ulang tahun anak Jamal Mirdad tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bernyanyi

[Fimela] Marshanda
Perbesar
Marshanda (Instagram/marshanda99)

Naysilla Mirdad lalu memperlihatkan foto saat Marshanda tampil menghibur para tamu undangan di pesta ulang tahunnya.

"Note : slide ke 2 waktu itu caca bilang 'I want to sing for you on your birthday' terus dia nyanyi deh buat aku," ungkap Naysilla Mirdad.


Kangen

Terakhir, aktris berusia 34 tahun ini mengutarakan rasa rindu kepada sahabatnya tersebut. "Thank you (again) beautiful soul. I miss you," tutupnya.

Sebelumnya, Marshanda sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun sang adik, Alyssa membantah kabar tersebut.


Healing

Alyssa menyebut kondisi kakaknya baik-baik saja. Ia pun menjelaskan bahwa kakaknya sedang menjalani healing trip di Negeri Paman Sam, guna menjalankan treatment penyembuhan penyakit mental yang tengah dideritanya.

Infografis Heboh Harga Tiket Naik Stupa Candi Borobudur untuk Wisatawan Lokal. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Heboh Harga Tiket Naik Stupa Candi Borobudur untuk Wisatawan Lokal. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya