Badai Romantic Project Usung Konsep Vintage di Videoklip Lagu Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah

Oleh Hernowo Anggie pada 29 Jun 2022, 13:20 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 13:20 WIB
Badai Romantic Project kembali dengan lagu terbaru berjudul Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah
Perbesar
Badai Romantic Project kembali dengan lagu terbaru berjudul Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah

Liputan6.com, Jakarta - Tema lagu percintaan yang dalam dan penuh konflik menjadi ciri khas Badai Romantic Project dalam setiap lagu-lagunya. Di lagu terbaru, Badai Romantic Project masih mengusung tema yang sama.

Grup musik besutan Badai eks Kerispatih ini diketahui baru saja meluncurkan lagu berjudul "Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah". Seperti judul lagunya, karya musik Badai Romantic Project menampilkan tema percintaan yang menyayat hati.

"Karena Badai Romantic Project dikenal dengan lagu-lagu cintanya yang tidak bisa. Lebih ke menyayat hati setiap orang yang mendengarnya," kata Badai, melalui keterangan tertulis kepada pewarta di Jakarta, Rabu, 29 Juni 2022.

Kedalaman rasa dan lirik, kata Badai, jadi senjata utama dalam melahirkan karya musik khas Badai Romantic Project yang penuh dengan arti yang sangat dalam.

 


Relate dengan Kehidupan

Badai Romantic Project
Perbesar
Badai Romantic Project

Badai memberi alasan menyoal hadirnya karya musik dengan pesan dan makna teramat dalam dari Badai Romantic Project.

Menurut dia, lagu-lagu yang diciptakannya mewakili banyak perasaan orang lain mengenai masalah dan drama dalam menjalani hubungan asmara.

"Intinya relate dengan kehidupan percintaan orang banyak," Badai menambahkan.

 


Saat Pasangan Meminta Pisah

Badai Romantic Project
Perbesar
Badai Romantic Project

Lagu "Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah" bercerita tentang kehidupan seseorang yang sedang mempertahankan hubungan dengan pasangannya.

"Namun cobaan demi cobaan terus berdatangan, hingga mencapai titik paling rendah dan pasangannya malah meminta untuk berpisah," Badai menjelaskan.

Di karya baru ini, Badai Romantic Project tentunya sangat berharap lagu tersebut bisa diterima dengan baik dan menjadi inspirasi bagi seluruh pecinta musik.

 

 


Konsep Videoklip

[Bintang] Badai Romantic Project
Perbesar
Badai Romantic Project (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sementara untuk videoklip lagu "Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah", Badai Romantic Project mencoba keluar dari zona nyamannya.

Di beberapa lagu sebelumnya, konsep videoklip lagu-lagu mereka selalu mengambil tema kekinian dan mengikuti trend yang sedang ramai.

"Namun kali ini mencoba mengambil tema yang jauh berbeda yaitu vintage alias jadul. Dan tentunya ini menjadi sesuatu yang baru bagi Badai Romantic Project," Badai mengakhiri.

 

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya