Cerai dengan Tegar Septian, Sarah Sheilka Bicara soal Utang

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Jun 2022, 12:40 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 12:40 WIB
6 Potret Keluarga Kecil Tegar Septian, Akui Telah Bercerai dengan Sarah Sheilka
Perbesar
Potret Keluarga Kecil Tegar Septian. (Sumber: Instagram/tegar_official)

Liputan6.com, Jakarta Tegar Septian dan Sarah Seilka membawa kabar kurang menyenangkan. Rumah tangga yang dijalaninya sejak 2020 lalu kini tak bisa dipertahankan lagi.

Tegar Septian melalui unggahan di Instagram Story-nya mengatakan bahwa ia telah bercerai dengan Sarah. Sayangnya, ia tidak menyebutkan secara jelas apa yang menyebabkan perceraian itu terjadi.

Namun diduga salah satu faktornya adalah karena keuangan. Tegar sempat curhat bahwa ia Depresi dan kesulitan mencari uang.

Terkait hal tersebut, Sarah Sheilka juga angkat bicara. Di Instagram, Sarah mengungkapkan bahwa selama ini Tegar Septian rupanya banyak mencoba untuk meminjam uang dengan menjadikannya dan putranya sebagai alasan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Buka Suara

Cerai dengan Tegar Septian, Sarah Sheilka Bicara Soal Utang
Perbesar
Cerai dengan Tegar Septian, Sarah Sheilka Bicara Soal Utang. (instagram.com/sarahsheilka)

"Ok guys, maaf aku baru buka handphone. WhatsApp-Ig penuh yg nanyain soal Tegar. Ok first, aku mau jujur yg bikin story yg bilang WhatsApp+Instagram Tegar di hack itu aku. Karna aku baca WhatsApp-Dm nya itu minjem uang kebanyak orang dengan alesan "Kasian Istri sama Anak Tegar, buat bayar rumah buat ini itu"," tulis Sarah Sheilka di Instagram-nya pada Selasa (28/6/2022).

Sarah Sheilka menegaskan bahwa sebenarnya ia dan putranya tidak pernah merasa kekurangan sehingga membuat Tegar Septian harus meminjam uang ke banyak orang.

"Padahal uang ada di tabungan, dan Tegar pun tau itu. Alhamdulillah makan juga bisa gak kekurangan sama sekali," sambungnya.


Tak Tanggung Jawab

6 Potret Keluarga Kecil Tegar Septian, Akui Telah Bercerai dengan Sarah Sheilka
Perbesar
Potret Keluarga Kecil Tegar Septian. (Sumber: Instagram/tegar_official)

Melalui unggahan itu, Sarah juga menyatakan telah menarik diri atas segala masalah utang Tegar.

"Dan sekarang uang tabungan udah dibagi rata. Dan mulai detik ini aku udah tidak bertanggung jawab/tahu menahu klo Tegar ada pinjem lagi uang kepada siapapun apalagi beralasan aku/abidzar," tegasnya.

"Aku udah berusaha semaximal mungkin dengan bikin story hack itu untuk menjaga nama baik dia ke orang2 yg dia pijem uang, tapi malah dihapus," tutup Sarah.


Soal Cicilan Rumah

Cerai dengan Tegar Septian, Sarah Sheilka Bicara Soal Utang. (instagram.com/sarahsheilka)
Perbesar
Cerai dengan Tegar Septian, Sarah Sheilka Bicara Soal Utang. (instagram.com/sarahsheilka)

Adapun untuk masalah utang cicilan rumah, Sarah juga mengatakan bahwa transaksi jual rumah yang dilakukan Tegar itu sudah dibatalkan. Sekali lagi, ia menegaskan bahwa alasan Tegar Septian meminjam uang untuk bayar cicilan rumah adalah tidak benar.

"Oke i need to fix this issue. Kita emang udah booking rumah 2jt. Dan tinggal bayar 23jt untuk dp rumah. Semuanya ada di rekening tabungan. Tapi karna dipake keperluan sehari2 jadi sisa 12jt dan udah dibagi rata, Dan masalah dp rumah udah dibatalin karna kondisi aku dan Tegar yg seperti ini," jelasnya dalam unggahan lain.

"Jadi klo dia bawa2 alesan bayar rumah itu gak benar sama sekali. Apalagi ini minta tolongnya 20jt bukan nominal kecil," tutupnya.

Infografis Perceraian di Indonesia
Perbesar
Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya