Sukses

Sinopsis Ghost Rider Spirit of Vengeance dan The Matrix Tayang di TV Hari Ini, Dibintangi Nicolas Cage serta Keanu Reeves

Berikut sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance dan The Matrix, tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 29 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance dan The Matrix dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 29 Juni 2022. Ghost Rider: Spirit of Vengance dimulai pada pukul 21.30 WIB, dilanjutkan dengan The Matrix pada 23.30 WIB. Anda juga dapat menonton live streaming Trans TV lewat platform Vidio. Berikut sinopsis keduanya, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/06/2022).

Ghost Rider: Spirit of Vengeance adalah film bergenre action fantasi yang rilis di bioskop pada 2011. Film ini diangkat dari karakter Marvel Comics, dan sekuel dari Ghost Rider yang rilis tahun 2007. Aktor Nicolas Cage didapuk sebagai pemeran utama.

Cerita Ghost Rider: Spirit of Vengeance dibuka dengan Moreau, biarawan pemabuk yang mengetahui bahwa iblis hendak memangsa seorang bocah bernama Danny. Moreau berniat membantu Danny, namun ditolak Nadya, sang ibu. Nadya malah menembak Moreau dan kabur bersama Danny.

Moreau lantas meminta tolong pada Johnny Blaze, yang sudah sewindu dirasuki Ghost Rider. Moreau berjanji akan melenyapkan kutukan Ghost Rider jika Blaze mau membantunya menyelamatkan Danny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diculik

Nadya dan Danny diculik sekawanan preman, yang rupanya suruhan Carrigan, mantan kekasih Nadya. Ghost Rider datang tepat saat Nadya akan dibunuh. Blaze berusaha membujuk Nadya untuk menerima pertolongannya.

Di sisi lain, Carrigan memberi tahu iblis Mephistopheles tentang kehadiran Ghost Rider. Si iblis lantas menjelma jadi Roarke, yang lantas berusaha mengecoh Ghost Rider agar tidak bisa menemukan Danny.

3 dari 5 halaman

The Matrix

The Matrix dijadwalkan tayang usai Ghost Rider. Ini merupakan film bertema fiksi ilmiah yang rilis di bioskop pada 1999. Keanu Reeves, Carrie Anne Moss dan Laurence Fishburne bertindak sebagai pemeran utama. Film berdurasi asli 136 menit meraih sukses finansial, mengumpulkan 466,6 juta dolar Amerika Serikat dengan budget 'hanya' 63 juta dolar.

Thomas Anderson, seorang peretas yang memakai nama samaran Neo, tiba-tiba mendapat pesan misterius di layar komputernya, bertuliskan The Matrix. Neo kemudian bertemu Trinity, yang menuntunnya pada Morpheus, seorang pria yang dianggap punya jawaban dari pertanyaan Neo.

4 dari 5 halaman

Diburu

Neo masih berusaha mencerna apa yang terjadi. Saat kembali ke tempat kerja, ia telah diincar sekelompok polisi dan penegak hukum yang dipimpin oleh Agen Smith. Neo diminta menemukan Morpheus yang oleh mereka disebut sebagai teroris.

Neo kemudian bertemu Morpheus, dan mengungkap situasi pada awal abad-21 di mana manusia akan berperang dengan mesin cerdas. Bagaimana Neo menyelesaikan masalah ini?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.